Pengertian SSH ( Secure Shell ) | AlfianCMX

Pengertian SSH ( Secure Shell ) | AlfianCMX

Pengertian SSH ( Secure Shell )



Apakah anda sudah tau apa itu ssh?? ssh iku opo ??what is ssh ??belum taukah anda?? tapi anda ingin bisa menggunakanya??tenang kawan saya akan menjelaskan apa itu ssh dan cara pengunaannya , saya tau apa itu ssh dari teman" saya digrup , saya penasaran sekali kenapa speed download IDM mereka bisa sangat cepat sekali ada yg 700kbps bahkan ada yg sampe 2mbps !! karna rasa ingin tau yang tinggi saya pun mulai bertanya ssh itu apa sih dan bagaimana cara penggunaannya ?? tentunya ssh ini sering digunakan untuk internet gratis walaupun untuk mendapatkan ssh itu pun dengan membayar :P

Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, untuk lebih lengkap mengenai pengertian, devinisi dan sejarah ssh silakan klik disini.

Screen Shoot Download Menggunakan SSH
Pengertian SSH ( Secure Shell )
Pengertian SSH ( Secure Shell )

Awal mula saya bisa menggunakan ssh berawal dari seseorang digrup yg menawarkan akun ssh karna saya penasaran saya coba order ssh dengannya, terlihat mudah memang tapi tidak tau kenapa setelah order diorang tersebut akun ssh saya tidak bisa konek sama sekali selama 1 bulan alhasil uang 30rb pun melayang sia" # maaf curhat :P dan kemudian saya mencari grup" yg menjual jasa akun ssh bertemulah saya dengan orang ini . Mungkin saya beruntung karena setelah order ssh diorang tersebut saya dapat menggunakan ssh dengan mudah dikarenakan penggunaan inject toolsnya sangat mudah sekali bagi seorang newbie juga tidak usah memakai bitvise dan yg pasti speednya itu lo yg wuuuuzzzz :P. Jika teman" blogger penasaran ingin bisa menggunakan ssh masuk saja kegrup ini , lalu cara order dan bayarnya bagaimana ??tenang kawan silakan ADD dan PM (Private Mesagge) orang ini , nanti akan ditunjukkan step by step bayar dan cara penggunaan ssh. Eiiiitttzzzz sebelum ssh dapat berfungsi atau digunakan download dulu tools"nya dibawah ini :

 
Tools GEVO saya kasih password :p , tools GEVO diberikan gratis jika anda sudah memesan ssh diorang tersebut. Jangan lupa sobat speed ssh bisa wussssssss juga tergantung spesifikasi modem, BTS lokasi sobat berada dan sinyal 3G/HSPA tentunya. Sekian sobat blogger informasi yg dapet saya share mengenai ssh , salam :)

Penulis : Alfian Akhmad Sholekhan ~ Anda senang beritahu teman, Anda kecewa beritahu saya :)

Artikel Pengertian SSH ( Secure Shell ) ini dipublish oleh Alfian Akhmad Sholekhan pada hari Tuesday, 10 December 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tinggalkan komentar sudah ada 29 komentar: di postingan Pengertian SSH ( Secure Shell ) Terimakasih atas kunjungan Anda :)
Alfian Akhmad Sholekhan
alfianCMXUpdated at : 16:21:00
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...