Tuesday, 17 December 2013

SSH Premium Gratis 17 Desember 2013

SSH Premium Gratis 17 Desember 2013

SSH Premium Gratis 17 Desember 2013

Selamat pagi sobat CMX !

Ngiming" tentang SSH gratis kali ini CMX akan ngeshare SSH Premium Gratis 17 Desember 2013, Supaya koneksi internetnya bisa ngebut dan full speed kayak saya , sobat boleh banget ngedownload akun ssh gratis dari sini. Blog ini akan update setiap 2-3 hari sekali , kenapa ?? karena saya harus memilih" dulu ssh yg masih work supaya penikmat ssh disini bisa puas :) dan jangan lupa kunjungi terus ya :P

Silakan download link dibawah ini :

Peraturan menggunakan SSH gratis ini:                                    Ciri-ciri SSH yg sudah tidak work:
    1. Dilarang DDOS Server!                                                        1. Pada saat login meminta password
    2. Dilarang Torrent!                                                               2. Bandwith akun ssh habis
    3. Dilarang Multi SSH!                                                             3. SSh bengong atau tidak ada respon
    4. Melakukan kejahatan dengan menggunakan SSH ini!               4. Susah ato gagal login
    5. Dilarang Menjual SSH Ini!

Bagi sobat blogger yg belum bisa mengunakan ssh, baca juga artikel ini Tutorial Menggunakan SSH
Sekian sobat yang bisa CMX berikan tentang SSH Premium Gratis 17 Desember 2013 tunggu update" berikutnya :)

Bagikan

Jangan lewatkan

SSH Premium Gratis 17 Desember 2013
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

18 komentar

Tulis komentar
avatar
17 December 2013 at 12:47

saya coba dulu mas , btw trimakasih ya mas kmarin udah diajarin pake ssh ^_^

Reply
avatar
17 December 2013 at 15:51

haha iya gan , gmna gan silakan dicoba mumpung masih bisa sshnya :D

Reply
avatar
17 December 2013 at 15:53

iya mba rina sama" :)
sering" mampir yahhh :D

Reply
avatar
17 December 2013 at 21:28

Gan saya masih bingung pakek SSH, saya pernah beli dapat akun id dan password. Setelah saya coba kok ngak ada efek apa2 gan. Kecepatannya sama saja gan.

Reply
avatar
17 December 2013 at 22:13

wahhh mungkin ante ketipu bang , cz server ssh kn banyak ada singapore,belanda,indo dll
ssh itu konek langsung keservernya bang jadi g mungkin klo g ada efek apa" , klo lemot itupun disebabkan oleh sinyal atau BTS agan berada , ane udah pengalaman gan masalah ssh jdi ane tau penyakit"nya :D
beli dibos ane aja gan , dijamin speednya wuuuss kyk punya ane :)

Reply
avatar
18 December 2013 at 14:56

coba yang agan saranin www.animebledevil.kbi.or.id

Reply
avatar
18 December 2013 at 14:59

hahaa bukan kayak gini gan , ntar ane kasih tutornya :D

Reply
avatar
18 December 2013 at 15:21

ni gan baca tutorial yg sudah saya buat semoga membantu :)
http://alfiancmx.blogspot.com/2013/12/tutorial-menggunakan-ssh.html

Reply
avatar
19 December 2013 at 12:33

apa harus terus update ssh perhari??

Reply
avatar
19 December 2013 at 12:41

kalo ane updatenya 2-3 hari sekali gan , ane cari" ssh yg masih work dulu baru ane share :)

Reply