Friday, 13 December 2013

Manfaat Alexa Ranking Untuk Blog Anda

Manfaat Alexa Ranking Untuk Blog Anda

Manfaat Alexa Ranking Untuk Blog Anda

Manfaat Alexa Ranking Untuk Blog Anda - Sobat CMX dimanapun anda berada , diartikel sebelumnya CMX sudah membahas tentang apa itu alexa rank. Nah kali ini CMX akan membahas mengenai Manfaat Alexa Ranking Untuk Blog Anda. Untuk apa memiliki alexa rank kecil jika tidak ada efek positif terhadap blog? Anda harus tahu kegunaan ranking website dimata alexa.com.

Berikut Manfaat Alexa Ranking Untuk Blog Anda :


  • Popularitas blog
Tinggi rendahnya peringkat alexa, kemungkinan besar ikut mempengaruhi pandangan orang mengenai popularitas blog anda di internet.

  • Meningkatkan traffic
Setelah blog lebih dikenal oleh blogger lain, kesempatan mendapatkan traffic dari blog lain lebih besar.

  • Pagerank meningkat
Percayakah anda, semakin kecil alexa rank maka semakin tinggi pagerank google?

  • Lebih dikenal dan diperhatikan
Beberapa blogger dan pihak pengiklan akan melihat faktor tertentu dari sebuah blog. Pemilik blog akan melihat ranking alexa sebelum memberikan posting tamu atau sekedar berkomentar, sedangkan pengiklan akan memilih website dengan ranking tinggi sebelum memasang iklan.

Sekian sobat yang bisa CMX berikan tentang Manfaat Alexa Ranking Untuk Blog Anda , baca juga Cara Mudah dan Cepat Menurunkan Alexa Rank salam :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Manfaat Alexa Ranking Untuk Blog Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

29 komentar

Tulis komentar
avatar
13 December 2013 at 18:27

alexa emang gede pengaruhnya buatpara blogger

Reply
avatar
13 December 2013 at 18:31

banget gan google adsense juga berpatok pada ranking alexa , semoga aja rangking alexa blog ane bisa cepet dibawah 1juta :D

Reply
avatar
13 December 2013 at 19:45

Nice post! comment back! http://diverzer.blogspot.com/2013/12/abu-nawas-minta-jodoh.html

Reply
avatar
13 December 2013 at 21:02

Ikut nyimak sob,,, Kebetulan blog Alexa-nya makin gemuk...

Reply
avatar
13 December 2013 at 22:00

silakan masbro , baca juga tentang "Cara Mudah dan Cepat Menurunkan Alexa Rank"

Reply
avatar
13 December 2013 at 22:16

ahaha iya gan manfaatnya.. blog saya juga nurun dari 300k jadi 400k :(

Reply
avatar
13 December 2013 at 22:19

lhah peringkat segini ma udah bagus gan peringkat ane masih 4jutaan -_-

Reply
avatar
13 December 2013 at 22:43

waah emang bermanfaat banget gan tapi kebetulan kayaknya ane butuh tutorial nya gan buat bikin alexa sebab ane termasuk newbie dan perlu untuk pembelajaran dari agan.

Reply
avatar
13 December 2013 at 22:55

baca artikel ini juga gan "Cara Mudah dan Cepat Menurunkan Alexa Rank"
:)

Reply
avatar
14 December 2013 at 09:07

Banyak sekali manfaatnya yah mas :) alexa saya juga masih gendut nih baru 322rb makasih ya master informasinya :)

Reply
avatar
14 December 2013 at 11:48

makasih gan , sering" blogwalking kesini yo :D

Reply
avatar
14 December 2013 at 11:49

segitu ya udah bagus bgt gan , ane aja masih 4jutaan kok :D
ente tu master yg merendah gan ampun :D

Reply
avatar
15 December 2013 at 06:40

Usahakan banyak yang mengunjungi blog kita gan dan otomatis alexanya akan menurun.

Reply
avatar
15 December 2013 at 11:06

iya bang , makasih bgt atas infonya :)

Reply
avatar
15 December 2013 at 20:17

mantap gan... Ane juga tengah berburu Alexa.. hehe...

Reply
avatar
15 December 2013 at 20:35

hahaa iya gan tp blog ente kn udah 1jutaan gan , blog ane masih 4juta hahaha :D
trimakasih gan udah berkunjung :)

Reply
avatar
15 December 2013 at 21:05

Gw setuju tuh ama yang di tas gw, dia pasti mastah ..
kita juga harus banyak olahraga gan agar blog kita jadi ramping
info : bannernya sudah terpasang di blog ane gan
http://fbacklink.blogspot.com/p/blog-page_28.html

Reply
avatar
15 December 2013 at 21:17

iya gan , mastah dia pasti ..
olahraga apaan tu gan ??sudah gan , banner ente juga sudah ane pasang :)

Reply
avatar
16 December 2013 at 18:17

makasih buat infonya ya gan

Reply
avatar
16 December 2013 at 18:22

sama" gan :)
trimakasih sudah berkunjung :)

Reply
avatar
17 December 2013 at 05:20

Jadi kesimpulannya alexa itu penting bagi blog ?

coment back gan

Reply
avatar
17 December 2013 at 09:58

penting banget gan , google adsense juga berpatok pada alexa rank ..
oke gan :)

Reply
avatar
19 December 2013 at 19:38

Wah, sekarang saya tau.
Tapi kok sekarang Rank alexa saya 'No Data' ya.?
ada yang bisa bantu?

http://www.dimasbisajadi.tk/2013/12/bahasa-inggris-siapa-takut.html (Com Back)

Reply
avatar
19 December 2013 at 19:51

agan baru buat blog yahhh ?? kalo agan update artikel 2x tiap hari nanti 3hari berselang pasti udah muncul gan alexa ranknya :)

Reply