Sunday, 15 December 2013

Tutorial Menggunakan SSH

Tutorial Menggunakan SSH

Tutorial Menggunakan SSH

Selamat pagi sobat bloger :)

Diartikel sebelumnya CMX sudah membahas tentang pengertian SSH, nah dikesempatan kali ini CMX akan memberikan Tutorial Menggunakan SSH. Sebelum SSH dapat digunakan maka sobat bloger terlebih dahulu harus mempunyai toolsnya , Silakan download toolsnya dibawah ini :


Tidak pake mdma juga g masalah, mdma hanya untuk mencari IP Hunter saja soalnya ane juga g pernah pake mdma :p. Setelah sobat blogger selesai mendownload toolsnya silakan sobat blogger install terlebih dahulu bitvise dan proxifiernya , setelah selesai silakan sobat blogger download tutorial yg sudah saya buatkan klik disini. Ikuti step" yg sudah saya berikan dari mulai membuat APN, setting bitvise serta proxifier, semoga artikel ini bisa membantu sobat CMX agar bisa menggunakan SSH seperti saya :)

Sekian sobat blogger yang bisa saya berikan, jika sobat masih kurang paham bisa ADD fb saya Alfian Akhmad Sholekhan nanti akan saya ajarkan mana yg sobat blogger kurang paham , semoga bermanfaat :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Tutorial Menggunakan SSH
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

20 komentar

Tulis komentar
avatar
15 December 2013 at 06:31

Saya masih belum paham dengan SSH gan..

Reply
avatar
15 December 2013 at 09:21

ijin nyoba gan, ini work buat xl kagak???

visitback ya jgn lupa...

Reply
avatar
15 December 2013 at 10:57

belum paham dimananya bang ??tenang ane ajarin bang :D

Reply
avatar
15 December 2013 at 11:00

inject GEVOnya ane kasih password gan :P
tunggu artikel selanjutnya yg membahas tentang inject dan SSH gratis :)
oke gan meluncur :D

Reply
avatar
15 December 2013 at 15:53

sama" sob makasih atas kunjungannya :D

Reply
avatar
15 December 2013 at 20:29

sampe sekarang saya belum pernah pake SSH gan.. ntar dah kalo mau pake saya mampir kesini buat liat tutorial nya..

Reply
avatar
15 December 2013 at 20:38

silakan masbro , kalo tutorialnya kurang jelas bisa tanya langsung ke ane ntar ane ajarin :)

Reply
avatar
15 December 2013 at 23:04

Widih keren bgt nie ppost nya !

Reply
avatar
15 December 2013 at 23:23

wah wah ilmu baru lagi buat ane nih gan :D

Reply
avatar
15 December 2013 at 23:33

biasa aja gan , masih keren postinganmu tadi :D

Reply
avatar
16 December 2013 at 00:26

hahaa iya gan ilmu itu harus disebarkan :D

Reply
avatar
16 December 2013 at 14:02

Belum pernah pakai SSH sob! Ane belum paham tentang SSH gan!

Reply
avatar
16 December 2013 at 17:25

mau ane ajarin gan ??beli yg premium dulu gih cuman 15/bulan :D

Reply
avatar
18 December 2013 at 15:24

Inject gevonya buat apa gan?

Reply
avatar
18 December 2013 at 15:25

buat konekin akun ssh keservernya gan :D

Reply
avatar
18 December 2013 at 15:26

itu yang namanya inject yang harus ganti2 itu ya?

Reply
avatar
18 December 2013 at 15:32

iya gan , soalnya operator juga g bego gan , kalo inject nya mati berarti operatornya udah ningkatin keamanannya :D

Reply
avatar
20 December 2013 at 00:19

Wahhh, ternyata untuk menggunakan SSH itu cukup sulit ya Sob. Karena ternyata juga ada beberapa file yang mesti didonload terlebih dulu. Sebelum ini sih saya kira hanya tinggal menjalankan sebuah program dan selesai. Eh gak tahunya tak seperti yang saya bayangkan selama ini.

Oh ya, tidak lupa saya sampaikan salam berbagi. :)

Reply
avatar
20 December 2013 at 09:29

iya sob , tp kalo udah ngerti cukup mudah kok sob , trimakasih sudah berkunjung :)

Reply