Saturday, 19 April 2014

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

Cara Meninggikan Badan
Image by sidomi.com
Cara Meninggikan Badan Secara Alami - Setiap orang tentunya menginginkan memiliki tubuh yang tinggi, percaya atau tidak , memiliki tubuh yang tinggi akan menambah kepercayaan diri. Begitupun dengan saya , dengan tinggi 177 cm yang saya miliki membuat saya percaya diri saat berkumpul bersama teman" dan berjalan didepan orang banyak. Dalam hal asmarapun rata" wanita mencari seorang pria yang postur tubuhnya tinggi. Maka dari itu tinggi badan haruslah dijaga sejak dini dengan melakukan beberapa olahraga yang baik juga untuk kesehatan anda.

Namun hidup ini tak selalu seperti yang kita inginkan, ada besar ada kecil, begitupun juga ada yang tinggi ada juga yang pendek. Pada umumnya sebagian besar masyarakat awam memilih cara instan dengan cara mengkonsumsi obat peninggi badan yang kini banyak kita temui di toko dan supermarket. Meski dengan mengkonsumsi obat peninggi badan dapat memberikan hasil yang cepat, tapi sebenarnya cara instan tersebut tidak disarankan untuk anda karena beberapa dari produk obat peninggi badan justru memiliki efek samping yang tidak baik bagi kesehatan anda dikemudian hari.

Apabila anda ingin memiliki tubuh tinggi seperti yang anda harapkan, anda tidak usah mengeluarkan banyak biaya untuk membeli obat ppeninggi badan yang harganya cukup mahal.Banyak sekali cara untuk meninggikan badan tanpa efek samping dan justru dapat meningkatkan kualitas kesehatan anda dikemudian hari. Dibawah ini sudah saya siapkan beberapa cara untuk meninggikan badan. Disimak ya ..

  • Olahraga
Mungkin cara ini merupakan cara yang sering digunakan untuk meninggikan badan.Luangkanlah waktu anda untuk berolahraga, seperti bermain bola,bersepeda,futsal,badminton,berenang,dan juga basket.Contohnya saya, saya setiap hari lari 30 menit dan juga pull up (restog).apa itu pull up ?pull up adalah mengangkat badan dengan kedua tangan dengan bantuan tiang. Seminggu sekali saya juga renang agar pertumbuhan badan saya bisa optimal. Dengan berolahraga maka akan meningkatkan hormon pertumbuhan yang nantinya kan menambah tinggi anda.
  • Nutrisi
Nutrisi Tinggi badan sangat erat kaitannya dengan nutrisi, vitamin dan mineral yang terdapat dalam makanan dapat membantu pertumbuhan tinggi anda. Cukupilah kebutuhan kalsium anda dengan cara mengkonsumsi susu tinggi kalsium rutin 2 kali sehari, serta jangan lupa makan makanan yang bergizi. ada baiknya anda menerapkan 4 sehat 5 sempurna dengan pola makan yang sehat dan seimbang maka mineral, kalsium dan juga vitamin yang masuk ke dalam tubuh tentunya juga akan memaksimalkan tinggi tubuh anda.
  • Istirahat yang cukup
Tidur adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan, anda harus tidur minimal 6 jam dalam sehari. Tidur secara teratur juga dapat berpengaruh besar pada tinggi badan anda. karena disaat kita tidur tubuh kita memproduksi hormon pertumbuhan. Kurangi begadang yang tidak penting , dan usahakan untuk tidur siang 2-3 jam. Saya sarankan sebaiknya anda tidur selama 8 jam sehari agar stamina anda tetap terjaga untuk berolahraga.

Selain beberapa cara meninggikan badan diatas , anda juga dapat mengkonsumsi kacang-kacangan yang berprotein tinggi dan juga susu fermentasi seperti yougurt dan keju sebagai camilan. 


Oke sobat sekian yang bisa saya share tentang cara menggikan badan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan dapat membantu anda untuk mengatasi masalah tinggi badan anda :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

10 komentar

Tulis komentar
avatar
19 April 2014 at 21:56

banyak cara unutk meninggikan badan ya mas, jadi perlu dicoba tips ini ;)

Reply
avatar
19 April 2014 at 22:17

hehe iya silakan dicoba , makasih kunjungannya :)

Reply
avatar
19 April 2014 at 23:03

Saya dulu paling sering pake point yang nmr satu sob, ya lumayanlah sekarang tinggi udah standar hehehe

Reply
avatar
19 April 2014 at 23:10

hehee kalo menurut saya laki" itu harus mempunyai tinggi minimal 165 sob , kalo cwe 160 , emng tingginya brapa sob ??

Reply
avatar
20 April 2014 at 01:35

Kalo istilah Jawanya, pill up tuh 'nggentawong', Bang. Hihihi.. Biasanya objek aku ya dahan pohon mangga :p

Reply
avatar
20 April 2014 at 10:55

mbak beby orang sumatra kan ?saya yang orang jawa asli aja nggak tau kata nggentawong kok :p
kalo orang jawa bilang pull up tu restok , emang kuat apa ?paling tu dahan pohon mangganya patah gara" BB mbak beby wkwkwkkk :D

Reply
avatar
20 April 2014 at 12:02

Emak ku kan wong Jowo, Bang.. Aku juga fasih looo boso Jowo.. Cuma keknya nyampur sama bahasa di sini kali ya.. :D

Ih enak aja, pipi boleh chubby tapi badan langsing dooonk :p

Reply
avatar
20 April 2014 at 12:13

oalah blasteran to ternyata :p. kalo boleh nggak tau ibunya mbak beby jawanya mana ya mbak ? :v
langsing kayak sumo ya mbak ? hahaa :D

Reply