Monday, 21 April 2014

Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik

Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
Image by alfianCMX
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Comic - apakah sobat tau Apa Itu Meme? Meme? apa sih itu meme? meme itu makanan apa? hahaa :p. Mungkin bagi orang awam kata-kata "meme" sangatlah asing ditelinga. Maka dari itu saya akan memberikan pengertian singkat tentang meme :

  • Pengertian meme menurut saya
Meme (dibaca : mim, walau kalian pasti tetep membaca meme :D) adalah sebutan yang menggambarkan suatu keativitas, konsep, ide, pemikiran, atau sebuah karya , yang digunakan di internet secara luas sebagai alternatif komunikasi melalui sebuah gambar dengan isi cerita yang lucu.

  • Pengertian meme menurut wikipedia
Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaran virus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen gen. Richard Dawkins, dalam bukunya The Selfish Gene,[1] menceritakan apa dan bagaimana dia menggunakan istilah meme untuk menceritakan bagaimana prinsip darwinian untuk menjelaskan penyebaran ide ataupun fenomena budaya. Dawkins juga memberi contoh meme yaitu nada, kaitan dari susunan kata, kepercayaan, gaya berpakaian dan perkembangan teknologi.

Apa hanya saya disini yang membaca pengertian dari wikipedia dan nggak ngerti maksudnya ?? hahaa :v
Pada dasarnya, internet meme adalah hal unik yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu, yang hanya bisa ditemui di internet/didunia maya. Tidak jelas asal-usul dari penggunaan istilah Internet Meme sendiri dan hal-hal yang berkaitan dengannya, karena Internet Meme sendiri menyebar secara tidak disadari seiring dengan perkembangan internet itu sendiri.

Tentunya didunia maya banyak sekali Tokoh Dan Karakter Meme Komik, Pada pembahasan kali saya akan memberikan contoh Tokoh Dan Karakter Meme Komik yang sering saya liat di fanspage Meme Comic Indonesia. Agar anda tau karakter-karakter meme yang biasa ada di internet.  Simak baik" ya ..

1. Yao Ming face. pasti sering lihat kan?
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
2. Troll Face
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
3. Rage Guy (FFFFFUUUUUUUU)
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
4. Forever Alone
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
5. F*ck Yeah
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
6. You Don't Say?
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
7. "Y U NO" Guy
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
8. Me Gusta
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
9. True Story
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik

10. If You Know What I Mean
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
11. Poker Face
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
12. OMG / Oh Crap
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
13. Bad Luck Brian
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
14. Computer Guy
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
15. Cereal Guy
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
16. Philosoraptor
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
17. Oh God Why
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
18. Obama Not Bad
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
19. Challenge Accepted
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
20. No. Rage face
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
21. Are you Fucking Kidding Me?
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
22. Aww Yea Guy
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
23. LOL Guy
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik

24. Harp Darp / Herp Derp
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
25. Derp & Derpina
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
26. Sweet Jesus Face / Sweet Jesus Have Mercy
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
27. PFFFTTTCHH
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
28. Being an X
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
29. Actually...It's Not Okay
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
30. Fap Fap Fap
Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik

Karakter-karakter meme tentunya masih banyak sekali sobat, Jika sobat ingin mengetahui semua karakter meme silakan kunjungi url ini "http://knowyourmeme.com/memes/rage-comics/children". Disitus ini sudah lengkap mengenai penjelasan apa itu troll face,rage guy,forever alone dsb. Dari Gambar-gambar diatas akhirnya bermunculan meme buatan dalam negeri seperti pak jaya , mad dog dll. Sobat bisa membuat meme menggunakan gambar apa aja yang menggambarkan keadaan / karakter seseorang dengan menambah kata2. Sehingga menjadi lelucon yang menghibur.

Baca juga Kumpulan Gambar & Foto Lucu Untuk Komentar Facebook

Oke sobat sekian yang bisa saya share tentang Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik, Stay here with alfianCMX dan tunggu update-update selanjutnya , jadi apa karakter meme favorit kalian ? :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Mengenal Tokoh Dan Karakter Meme Komik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

11 komentar

Tulis komentar
avatar
21 April 2014 at 21:18

Siapa tuh gan cewe'a, ekspresinya dapet lah. haha
tapi ada beberapa yg ga pas sama meme'a.. haha

nice post gan :)

Reply
avatar
21 April 2014 at 21:29

kebetulan aja ane berkunjung disuatu situs yang tidak saya sebutkan namanya , menemukan kumpulan fot" meme gan hahaa :D
iya emng ada yang nggak mirip gan ekspresinya tapi tak apalah yang penting bisa menghibur :)

oke gan , makasih ya kunjungannya :)

Reply
avatar
22 April 2014 at 00:47

Hahah.. Gila ya, sering banget liat muka si Yao Ming.. Tapi berhasil kali tuh cewek niruin muka meme :D

Reply
avatar
22 April 2014 at 14:31

hahaa iya yang mukanya yao ming emng udah bnyak yang tau , coba deh mbak beby menirukan salah satu muka memenya trus upload biar saya edit hahaa :p :v

Reply
avatar
22 April 2014 at 17:10

Bener bener persis cara memenirukannya.

Reply
avatar
22 April 2014 at 18:24

hahaa iya sob , coba sob menirukan salah satu memenya biar kliatan konyol :D

Reply
avatar
4 July 2015 at 20:02

itu sih rage buka meme -_- haduhhh

Reply
avatar
28 July 2015 at 19:56

sama. ane jg ga ngerti om wiki ngomong apa :'D

Reply