Friday, 28 March 2014

The Walking Dead Season 2 Full Subtitle Indonesia

The Walking Dead Season 2 Full Subtitle Indonesia
Image by alfianCMX
Pagi sobat , setelah kemarin update The Walking Dead Season 1, kali ini saya mau update kelanjutan film The Walking Dead Season 2 Full Subtitle Indonesia . The Walking Dead Season 2 ini tayang perdana pada tanggal  16 October 2011 dengan 13 jumlah episode.

  • Sinopsis 

Dimulai dengan Rick dan kelompoknya yang selamat lalu melarikan diri dari CDC. Mereka memutuskan pergi ke Fort Benning. Sepanjang jalan mereka menghadapi kemacetan lalu lintas yang ditinggalkan di Interstate 85. Tiba" ada zombie yang mengejar putri Carol, Shopia lalu keluar dari tempat persembunyoannya. Dia menuju hutan dan bertemu dengan seorang pemburu bermana Otis yang sengaja menembak Carl untuk menyelamatkan dirinya. Mereka kemudian pindah ke peternakan sementara Carl pulih, berusaha untuk hidup berdampingan dengan keluarga Hershel, tapi rahasia berbahaya dan perselisihan kepemimpinan menyebabkan meningkatnya ketegangan. Lori diturunkan menjadi hamil (dia tidak yakin apakah Rick atau Shane adalah ayah), dan Glenn membangun hubungan romantis dengan Maggie, putri sulung Hershel. Glenn juga menemukan gudang penuh dengan pejalan kaki, beberapa di antaranya adalah anggota keluarga Hershel dan tetangga.

Hershel menghilang untuk berduka untuk keluarganya. Rick dan Glenn menemukan dia minum di sebuah kedai lokal, di mana mereka bertemu dua korban lainnya (Dave dan Tony).Kebisingan menarik kawanan besar pejalan kaki, dan salah satu penyerang, Randall, terluka dan tertinggal.Sebagai Rick dan yang lain disengaja tentang apa yang harus dilakukan dengan Randall, walker fatal luka Dale, memaksa Daryl untuk menidurkan dia. Kelompok ini kemudian melakukan pencarian untuk Randall, yang Shane diam-diam telah dirilis dan dibunuh di hutan. Daryl dan Glenn menemukan Randall - sebagai walker - dan membunuhnya. Daryl menyimpulkan bahwa Randall meninggal karena patah leher (bukan karena gigitan zombie)


Sobat bisa mendownload maupun streaming untuk menonton film ini dengan kualitas BRrip 720p, Pengen tau kelanjutan filmnya seperti apa ??Silakan download The Walking Dead Season 2 Full Episode Subtitle Indonesia di link dibawah ini :

  • The Walking Dead Season 2 Full Episode Subtitle Indonesia

Bagikan

Jangan lewatkan

The Walking Dead Season 2 Full Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

34 komentar

Tulis komentar
avatar
28 March 2014 at 10:38

Izin sedot agan :) ane sering nonton yg versi game pewdie juga sih

Reply
avatar
28 March 2014 at 10:41

Izin Sikat Mas :) Kebetulan ada :)

Reply
avatar
28 March 2014 at 11:08

sedooooooooooooooooooot gan hehehe

Reply
avatar
28 March 2014 at 14:08

langsung sikat ah .. mantep nih

Reply
avatar
28 March 2014 at 14:23

wah lengkap gan artikelnya...

bsa req film Ice Castles??

Reply
avatar
28 March 2014 at 14:28

film jadul tu gan , hehee
makasih udah mampir :)

Reply
avatar
28 March 2014 at 14:40

walking dead season nya banyak banget gan

Reply
avatar
28 March 2014 at 16:39

iya gan , besok mau update walking dead season 3 :)

Reply
avatar
28 March 2014 at 21:00

ijin sedot gan,
ini masih anget kan

Reply
avatar
28 March 2014 at 21:16

izin disedut ye bro :) gayanya seru banget

Reply
avatar
28 March 2014 at 21:16

wah kayaknya seru ni
ijin sedot gan :D

Reply
avatar
28 March 2014 at 21:28

sepertinya seru ya, tapi genre apa nih?

Reply
avatar
28 March 2014 at 22:52

keren tuh sob filmnya,, izin sedot sob..

Reply
avatar
29 March 2014 at 08:13

ane suka nih film kaya ginian, menegangkan sekaligus seru.. horor'a lebih keren gitu hehe
:)

Reply
avatar
29 March 2014 at 19:10

wah ini pasti filem lanjutan yang kemarin ya mas. Jadi harus nonton dari awal ya biar tahu alur cerita nya

Reply
avatar
29 March 2014 at 19:15

iya mbak ririrn :)
g akan nyesel deh nonton ini film , g sabar nunggu season 5 :)

Reply
avatar
Anonymous
5 October 2014 at 13:44

link nya dah pd mati gan...

Reply
avatar
Anonymous
18 October 2014 at 00:43

gan kok ga bisa di sonload nih

Reply
avatar
2 December 2014 at 14:15

gan kok ga bisa di download sihh? perbaiki dong link downloadnya...

Reply