April 25, 2014

Baca dan Renungkanlah !

Baca dan Renungkanlah !
Astagfirullahal'adzim :'(
Baca dan Renungkanlah ! - Siang sobat sebelum sholat jum'at saya mau update artikel dulu ah. Diartikel saya kali ini saya akan memberikan renungan untuk anda agar anda bisa berpegang teguh kepada Al-qur'an dan Al-hadist. Dizaman sekarang ini banyak kita jumpai kemaksiatan yang begitu merajarela seperti para gadis yang sudah tidak peduli lagi menjaga "kehormatannya", mereka lebih memilih tidak kehilangan pacarnya dari pada kehilangan "kehormatannya".
Sungguh ironis memang, untuk itu kita harus pintar-pintarnya menjaga diri kita agar tidak terjerumus kedalamn hal-hal yang maksiat. Dan dibawah ini sudah saya siapkan bahan renungan yang saya temukan dari salah satu postingan teman saya diplus.google untuk anda supaya anda sadar akan hidup yang hanya sementara ini. Dibaca baik-baik dan renungkahlah !
Secantik Dan Setampan Apapun Wajah Kita,
Sekaya Dan Setinggi Apapun Jabatan Kita,
Janganlah Kamu Membanggakan Diri Dengan Kesombongan.
Sesungguhnya Semua Itu Akan Hancur Kelak Dimakan Cacing Dan Ulat.
Lihatlah Mereka Yang Lebih Dulu Meninggal, Mereka Dulu Pernah Hidup Juga Sama Seperti Kita Entah Besok, Lusa Ataupun Sesaat Lagi Tiba Giliran Kita Tiada Yang Tau. Semua Akan Lenyap Hanya Ulat Dan Cacing Tanah Yang Akan Menggerogoti Tubuh Kita., 
Astagfirullah Yaa Allah.....
Astagfirullah Yaa Karim....
Astagfirullah Yaa Robbi....
Yaa Allah Yaa Tuhanku.... Berilah Kami Petunjuk Untuk Menuju Kepada-Mu Dan Berilah Kami Kebaikan Akherat Serta Selamatkan Kami Dari Siksa Api Neraka.  

  • Allah SWT Berfirman :
Tiap-Tiap Yang Berjiwa Akan Merasakan Mati Kami Akan Menguji Kamu Dengan Keburukan Dan Kebaikan Sebagai Cobaan Yang Sebenarnya Dan Hanya Kepada Kamilah Kamu Dikembalikan., (Qs. An-Nisa 78) 
Baca juga Keistimewaan Hari Jum'at Bagi Umat Muslim
Semoga artikel ini dapat memberikan referensi bagi anda agar menghindari dan bahkan meninggalkan hal-hal yang dibenci oleh ALLAH. Jangan sampai kita menyesal dikemudian hari karena kita tidak bisa menjaga kemana arah kaki melangkah dan pergunakanlah kedua tanganmu untuk hal yang semestinya. Jaga diri dan fikiran anda dari hal yang merugikan !. ALLAHUAKBAR, Maha Besar Allah dengan segala firmanNya !

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Baca dan Renungkanlah !
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
April 25, 2014 at 9:57 PM

Makasih uda mengingatkan, Bang.. Semoga kita semua menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah. Amiiin

Reply
avatar
April 25, 2014 at 10:03 PM

amiiinnn ya Allah amiiinnnn , semoga aja kita bisa menjaga diri kita ya mbak jangan sampe terjerumus oleh bisikan setan !

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)