April 29, 2014

Doa Agar Wajah Terlihat Bercahaya

Doa Agar Wajah Terlihat Bercahaya
Image by google.com
Do'a Agar Wajah Terlihat Bercahaya - Do'a adalah sesuatu hal yang dipanjatkan seorang hamba kepada sang pencipta yang bertujuan untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Bersyukurlah bagi anda yang memiliki paras yang rupawan karena didunia ini banyak sekali orang-orang (mohon maaf) wajahnya kurang rupawan. 

Maka dari itu banyak usaha yang dilakukan tak terkecuali dengan cara berdo'a. Banyak sekali do'a-do'a yang dipanjatkan kepada sang Maha Kuasa seperti do'a meminta jodoh, do'a meminta hujan, meminta keselamatan dan lain sebagainya , dipembahasan kali ini blog alfianCMX akan memberikan tips tentang Doa Agar Wajah Terlihat Bercahaya
Do'a ini bertujuan agar wajah kita dapat bercahaya dalam arti dapat memberikan aura positif ketika seseorang memandang wajah kita serta akan membuat seseorang yang melihat anda akan terkesima. Dan in shaa Allah bila Allah menghendaki , amalan ini akan muzarab alias manjur untuk membuat Wajah Terlihat Bercahaya dan memancarkan aura positif ketika orang melihat anda. Berikut do'a yang harus anda baca ..

  • Bacalah Surah Yusuf ayat 4 dibaca sebanyak 3x
"idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin" sebanyak 3x serta membaca "Allohumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad" dibaca sebanyak 7x 
Kemudian Tiupkan ke telapak tangan anda lalu usapkan diwajah. Lakukan setiap hari ketika habis mandi dan sholat 5 waktu.
Ingat anda harus ikhlas mengamalkan doa ini dan semata-mata hanya karena Allah SWT. Dan jangan pernah bosan untuk membacanya. Saran saya sobat juga harus belajar sholat 5 waktu dengan khusyuk , kenapa ? karena sholat adalah tiang agama ! serta sholat juga banyak sekali manfaatnya.
Baca juga TIPS AGAR SHOLAT BISA KHUSYU' PART 1
Sekian dari saya semoga amalan diatas dapat menginspirasi bagi anda supaya wajah anda terlihat bercahaya dan disukai banyak orang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Doa Agar Wajah Terlihat Bercahaya
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

7 komentar

Tulis komentar
avatar
April 30, 2014 at 6:46 AM

Mesti dihapalin nih.. Tengs sharingnya, Bang

Reply
avatar
April 30, 2014 at 10:34 AM

iya silakan , sama-sama ..
makasih kunjungannya ..

Reply
avatar
April 30, 2014 at 10:56 AM

kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, siapa tau anda mempunyai adik,keponakan k yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih ^_^

Reply
avatar
April 30, 2014 at 10:58 AM

iya makasih kunjungannya :)

Reply
avatar
April 30, 2014 at 11:05 AM

berkunjung dihari rabu yang cerah, salam persahabatan

Reply
avatar
April 30, 2014 at 11:21 AM

makasih kunjungannya , salam blogger :)

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)