October 30, 2017

Merk Kampas Kopling Racing Honda All New CB150R

KAMPAS KOPLING RACING HONDA ALL NEW CB150R
KAMPAS KOPLING RACING HONDA ALL NEW CB150R
Merk Kampas Kopling Racing Honda All New CB150R - Kampas kopling racing merupakan kampas kopling alternatif yang bisa digunakan untuk meningkatkan peforma akselerasi pada sebuah motor. Kampas kopling racing ini biasa digunakan pada ajang balapan lokal diindonesia akan tertapi pada prakteknya banyak para pengguna motor sport yang mengaplikasikan kampas kopling racing ini untuk berkendara harian. 

Mereka berasumsi kampas kopling racing dapat menambah tarikan atau akselerasi bahkan speed motor itu sendiri karena didunia balap lokal memang sudah terbukti kualitasnya ya emang bener si hehe :D. Memang betul kampas kopling ini dapat menambah tarikan atau akselerasi bahkan speed motor sobat akan tetapi lifetime (keawetan) dari kampas kopling racing tsb akan lebih cepat aus dari pada kampas kopling original.
Baca juga Modifikasi Simple Sederhana Honda All New Cb150r
Akan tetapi belum tentu juga seperti itu , semua tergantung cara pemakaian sepeda motor sobat bisa dibilang dengan "gaya berkendara", mungkin sobat selalu atau sering memacu motornya dengan kecepatan tinggi ya pasti kampas koplingnya cepet aus atau bahkan terbakar, beda dengan yang menggunakan motornya secara halus dikecepatan sedang ya sekali klai ngebut bolehlah haha :-p. Okeh sobat dibawah ini pilihan merk kampas kopling racing untuk honda all new cb150r :
1. Kampas kopling racing TDR Racing
2. Kampas kopling racing Kawahara
3. Kampas kopling racing CLD
4. Kampas kopling racing BRT(BintangRacingTeam)
5. Kampas kopling racing Daytona
6. Kampas kopling racing Faito
7. Kampas kopling racing RMG Racing
Kesimpulannya adalah merk-merk kampas kopling racing diatas merupakan kampas kopling yang sudah teruji ,banyak pengguna motor newcb150r sudah menggunakan merk kampas kopling diatas. Kalo saya lebih merekomendasikan kampas kopling TDR karena merk TDR merupakan merk yang sudah sangat terkenal didunia balap indonesia.
Sekian sobat pembahasan KAMPAS KOPLING RACING HONDA ALL NEW CB150R , ingat taati selalu peraturan lalulintas dan hormati pengguna jalan lainnya keep safety riding. Semoga artikel ini bermanfaat :-)

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Merk Kampas Kopling Racing Honda All New CB150R
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)