March 29, 2014

The Walking Dead Season 3 Full Subtitle Indonesia

The Walking Dead Season 3 Full Subtitle Indonesia
Image by alfianCMX
The Walking Dead Season 3 Full Subtitle Indonesia - Pagi sobat , setelah kemarin update The Walking Dead Season 2, kali ini saya mau update kelanjutan film The Walking Dead Season 3 Full Subtitle Indonesia . The Walking Dead Season 3 ini tayang perdana pada tanggal 14 October 2013 dengan 16 jumlah episode.

  • Sinopsis

Season 3 dimulai beberapa bulan setelah kelompok itu lolos  dan Lori di hari-hari terakhir kehamilannya . Kelompok ini tersandung pada sebuah penjara overrun dan set tentang mengubahnya menjadi rumah baru mereka . Sementara mengamankan penjara , walker menggigit Hershel di pergelangan kaki dan Rick terpaksa mengamputasi untuk mencegah infeksi lebih lanjut . Mereka segera menemukan beberapa narapidana yang masih hidup yang telah terperangkap di kantin . Sementara Rick , Daryl dan T-Dog membantu membersihkan blok sel terpisah untuk para tahanan untuk hidup , sebagian besar tahanan dibunuh . Kelompok Rick membantu para tahanan yang masih hidup - Axel dan Oscar - membersihkan blok sel yang terpisah , tetapi mereka akhirnya bergabung dengan kelompok Rick . Sebuah pelarian walker kemudian membagi semua orang . T -Dog digigit dalam perjuangan dan pengorbanan dirinya untuk menyelamatkan Carol , sementara Lori masuk ke tenaga kerja dan menegaskan bahwa Maggie melakukan bagian darurat caesar untuk menyelamatkan bayi . Operasi membunuh Lori , dan Carl dipaksa untuk menembak dia untuk mencegah penghidupan kembali . Setelah beberapa hari berkabung , Carl dan Rick menamai bayinya Judith .

Sementara itu, Michonne dan Andrea yang dibawa ke kota Woodbury , surga yang dijaga ketat . Mereka bertemu Gubernur , pemimpin kota , dan belajar bahwa Merle Dixon - kakak Daryl - telah berlindung di sana juga . Michonne segera curiga terhadap Gubernur dan pemukiman dan memutuskan untuk pergi, tapi Andrea menolak untuk pergi bersamanya . Merle diperintahkan untuk memburu Michonne tetapi hanya berhasil melukai dia . Dia kemudian menangkap Maggie dan Glenn ketika mereka sedang keluar pemulungan . Michonne , yang menyaksikan penculikan , akhirnya tiba di penjara dan kemudian menuntun Rick , Daryl , dan Oscar kembali ke Woodbury pada misi penyelamatan . Tim menyimpan pasangan , tapi Oscar dibunuh dan Daryl ditangkap . Michonne tetap singkat dan upaya untuk membunuh Gubernur , hanya dia membunuh putrinya Penny mayat -Nya ( yang Gubernur telah membuat dirantai di ruang belakang di apartemennya ) dan menusuk dia di mata dengan pecahan kaca yang pecah selama perkelahian . Setelah kejadian itu , Gubernur menyebut perakitan dan secara terbuka menuduh Merle pengkhianatan , mempertemukan dia dengan Daryl di depan massa yang marah dan memerintahkan mereka untuk memerangi satu sama lain . Rick dan Maggie kembali dan menyelamatkan mereka , tapi setelah bergabung kembali di luar kota , Daryl memutuskan untuk meninggalkan dengan Merle , Rick tidak akan membiarkan Merle untuk bergabung dengan grup mereka .


Kembali di penjara , Carl bertemu band lain yang selamat - yang dipimpin oleh Tyreese dan adiknya Sasha - dan tempat penampungan mereka . Rick kembali , tapi sementara ia berbicara dengan pendatang baru , Lori muncul kepadanya dalam sebuah halusinasi , meluncurkan dia menjadi marah dan memerintahkan kelompok Tyreese untuk meninggalkan . Mereka akhirnya menemukan perlindungan di Woodbury . Gubernur dan tim kecil menyerang penjara keesokan harinya , membunuh Axel dan melanggar pagar luar sebelum mundur . Merle dan Daryl , setelah memutuskan untuk bergabung kembali dengan kelompok Rick , kembali dan membantunya melawan menyerang pejalan kaki . Rick dan Carl , dengan Michonne di belakangnya , kembali ke kampung halaman Grimes ' untuk mengumpulkan senjata . Di sana, Rick menemukan Morgan lagi dan belajar Duane dibunuh oleh ibunya reanimated , siapa Morgan tidak bisa memaksa dirinya untuk membunuh setelah dia berbalik . Alih-alih bergabung dengan Rick , Morgan memilih untuk tinggal di belakang .


Sobat bisa mendownload maupun streaming untuk menonton film ini dengan kualitas BRrip 720p, Pengen tau kelanjutan filmnya seperti apa ??Silakan download The Walking Dead Season 3 Full Episode Subtitle Indonesia di link dibawah ini :

  • The Walking Dead Season 3 Full Episode Subtitle Indonesia

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

The Walking Dead Season 3 Full Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

24 komentar

Tulis komentar
avatar
March 29, 2014 at 12:16 PM

the walking dead gamenya ada kaga seh gan ane mao cari? :D

Reply
avatar
March 29, 2014 at 12:27 PM

ada gan tapi sayang linknya mati :D

Reply
avatar
March 29, 2014 at 12:36 PM

keren sob, langsung menuju tkp deh
thanks :)

Reply
avatar
March 29, 2014 at 12:39 PM

sama" sob , makasih udah mampir :)

Reply
avatar
March 29, 2014 at 1:45 PM

dari cerita yang bersambung diatas,kayaknya film ini seru juga, membaca saja sudah tahu membayangkan film ini, DVD-nya sudah terbit belum mas, mau donk buat koleksi,hehehe

Reply
avatar
March 29, 2014 at 1:56 PM

udah lama mbak terbitnya ini aja season 4 tinggal tersisa 1 episode season 5 tahun depan mungkin baru dirilis jangan sampe ketinggalan :)

Reply
avatar
March 29, 2014 at 2:31 PM

cepet amat udah sampai season 3

Reply
avatar
March 29, 2014 at 3:13 PM

minggu depan udah update season 4 gan :)
season 1-3 kn udah lama gan ini aja saya ngumpulin satu" hahaaa

Reply
avatar
March 29, 2014 at 3:14 PM

sama" gan , makasih + 1 nya :)

Reply
avatar
March 29, 2014 at 3:50 PM

wah mantab nih, jadi pingin liat :D

Reply
avatar
March 29, 2014 at 3:52 PM

silakan gan kalo mau ditonton bisa streaming kok :)

Reply
avatar
March 29, 2014 at 3:53 PM

Izin download yang season 3 nya bro

Reply
avatar
March 29, 2014 at 7:10 PM

izin koleksi semua filem nya mas, mumpung koneksi internet lancar ;)

Reply
avatar
March 31, 2014 at 8:23 PM

dari judulnya aja udah ngeri,, ijin nyedoot ya gan.. :D

Reply
avatar
April 1, 2014 at 7:30 PM

the walking dead season 4 update dong mas , udah saya tunggu lo :(

Reply
avatar
April 1, 2014 at 8:18 PM

iya mbak sabar ya , saya pending soalnya epidose terakhir belum keluar nanti kalo udah keluar saya update full season 4 buat mbak :)

Reply
avatar
October 4, 2014 at 10:36 AM

kok 404 ya gan http://www.firedrive.com/share/F_F0AAA47C5E752583

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)