May 16, 2014

10 Ciri-Ciri Wanita Calon Penghuni Neraka

10 Ciri-Ciri Wanita Calon Penghuni Neraka
Tentukan pilihan anda !
10 Ciri-Ciri Wanita Calon Penghuni Neraka - Siapakah diantara kalian yang ingin masuk surga ? pastinya semua orang didunia ini ingin masuk surga , tapi apakah anda sadar hal yang harus kalian lakukan jika ingin masuk surganya Allah SWT ? tentunya banyak sekali amalan-amalan untuk menjadikan kita sebagai ahli surga namun tentunya tidaklah mudah mengerjakan amalan-amalan tersebut banyak sekali tantangan, rintangan dan terutaman dari hasutan setan yang gemar sekali menghasut makhluk yang bernama Manusia agar menjadikan manusia sebagai teman di Neraka. 

Sesungguhnya setan itu musuh yang sangat nyata bagi manusia namun terkadang manusia tidak sadar bahwa dia telah terjerumus dalam hasutan setan. Jujur saya sangat miris melihat moral dan kelakuan orang-orang zaman sekarang yang gemar sekali mengumbar auratnya serta berbuat mesum. Terlepas dari itu , pintar-pintarlah menjaga diri anda terutama bagi kaum wanita !. Karena wanita racun dunia seperti lagunya The Changcuter hehe. Dan sebagian besar penghuni neraka juga kaum wanita. Tapi taukah anda ciri-ciri wanita penghuni neraka ? jika anda tidak mengetahuinya dipembahasan kali ini blog alfianCMX akan membahas tentang 10 Ciri-Ciri Wanita Calon Penghuni Neraka. Seperti sabda Rasullullah dibawah ini :

  1. Rasulullah S.A.W bersabda: 
"Aku melihat ke dalam neraka, maka aku lihat kebanyakan penghuninya kaum wanita, yang demikian itu disebabkan oleh karena jarang taat kepada Allah dan RasulNya serta suami mereka dan karena banyak bersolek untuk mempamerkan kecantikan. Lalu Rasulullah bersabda: "Aku menangis sewaktu aku diisrakkan ke atas langit, aku melihat para wanita umatku tengah disiksa di dalam neraka. Aku melihat 10 macam siksaan bagi kaum wanita."
Dibawah ini merupakan 10 Ciri-Ciri Wanita Calon Penghuni Neraka yang disebutkan oleh Rasullullah S.A.W saat Rasullullah diisrakkan ke atas langit yang saya kumpulkan dari berbagai sumber diinternet. Bagi kaum wanita yang tidak ingin menjadi calon penghuni neraka wajib baca 10 Ciri-Ciri Wanita Calon Penghuni Neraka. Simak lebih detailnya dibawah ini :

10 Ciri-Ciri Wanita Calon Penghuni Neraka

  • 1. Perempuan yang digantung dengan rambutnya
Maksudnya adalah karena dia tidak mau menutup (melindungkan) rambutnya agar tidak dilihat oleh lelaki lain. Maka dari itu bagi kaum wanita hukumnya wajib untuk berhijab dan jangan sekali-kali memperlihatkan rambutmu kepada seorang pria karena jika seorang pria melihat rambut seorang wanita beberapa detik saja maka setan akan langsung menghasutnya.
  • 2. Perempuan yang digantung dengan lidahnya, 
Maksudnya adalah karena dia suka menyakiti hati suaminya dengan kata-katanya. Rasulullah s.a.w.bersabda: "Seseorang wanita yang menyakiti hati suaminya dengan kata-katanya, maka Allah s.w.t akan melebarkan lidahnya di hari kiamat nanti selebar 70 zira dan akan mengikat di belakang lehernya.". Dari Usman R.A berkata Bahawa Rasulullah s.a.w bersabda: " Seseorang perempuan yang mengatakan kepada suaminya dengan berkata: 'Aku belum pernah melihat kebaikanmu', maka sesungguhnya Allah s.w.t akan menghapuskan amal kebaikannya selama 70 tahun, walaupun dia berpuasa dan siang hari dan mengerjakan shalat pada malam hari."
  • 3. Perempuan yang digantung dengan buah dadanya
Maksudnya adalah karena dia menyusui anak orang lain dengan tidak mendapat izin suaminya. Sebagai istri yang baik maka seorang istri wajib menuruti apapun yang dikata suaminya karena suami merupakan ladang surga bagi istri.
  • 4. Perempuan yang diikat kakinya
Maksudnya adalah karena dia keluar rumah tanpa mendapat izin suaminya terlebih dahulu dan tidak mandi hadas, bagi membersihkan diri seteleh habis haid atau nifas. Jangan pernah memaksakan keluar rumah jika tanpa izin seorang suami , jika anda tidak menghiraukannya resiko ditanggung penumpang !
  • 5. Perempuan yang makan badannya sendiri 
Maksudnya adalah karena berhias untuk dilihat oleh lelaki lain dan mereka yang suka membicarakan keaiban orang lain. Mungkin hal ini yang sering kita lihat dimasyarakat. Hal ini sering diakibatkan adanya perselingkuhan dan lain sebagainya maka dari itu jadilah wanita seperti bola di permainan sepakbola karena hanya kiperlah yang boleh memegang bola tersebut.
  • 6. Perempuan yang memotong-motong buah dadanya sendiri dengan gunting-gunting dari neraka 
Maksudnya adalah karena dia memasyhurkan dirinya di kalangan orang ramai, dan bermaksud supaya orang melihat akan tertarik kepadanya sebab perhiasan yang dia pakai. Janganlah anda memiliki sifat yang demikian karena itu juga termasuk sifat sombong yang sangat dibenci oleh Allah. Ingat , yang boleh sombong hanyalah Allah semata !!
  • 7. Perempuan yang diikat kedua kaki dan tangannya 
Sehingga sampai kepada ubun-ubunnya, dan dibelit dengan beberapa ekor ular dan kalajengking Maksudnya adalah karena dia itu boleh solat, puasa tetapi dia tidak mau mengambil wudhu terlebih dahulu dan dia tidak mau mengerjakan shalat serta tidak mau mandi junub (mandi wajib). Ingatkanlah sanak keluarga anda akan hal ini karena hal sepele seperti ini akan berdampak sangat mengerikan di akhirat kelak.
  • 8. Perempuan yang kepalanya seperti kepala babi dan badannya pula seperti keledai 
Maksudnya adalah karena dia suka mengadu domba dan sangat suka berdusta. Naudzubillahmindzalik , jangan sampai anda memiliki sifat seperti ini. Jagalah mulut anda sebagai mana anda menjaga kehormatan anda. Dan janganlah anda berbohong dan berdusta karena tanpa anda sadari akan muncul kebohongan-kebohongan selanjutnya !
  • 9. Perempuan yang berbentuk seperti anjing
Maksudnya adalah karena dia itu ahli fitnah dan suka marah kepada suaminya. Semua keluarga pasti pernah dirundung masalah maka dari itu tenangkanlah hati serta fikiran anda agar terhindar dari rasa marah saat anda memiliki masalah dengan suami anda. Dan jangan lupa beristigfar sebanyak-banyaknya , ingat menahan marah juga merupakan pahala.
  • 10. Perempuan yang menyerupai anjing
Api akan dimasukan ke dalam mulutnya dan akan keluar dari duburnya adalah perempuan yang suka mengungkit-ungkit pemberiannya, iri hati, dengki dan tidak taat kepada suaminya. Ingatlah saudaraku , jika anda taat, patuh serta memuliakan suamimu maka sesungguhnya hal itu akan mengantarkan seorang istri kejalan menuju surga.
Baca juga 12 Orang Yang Paling Dicintai ALLAH SWT
Inilah azab dan kesengsaraan yang dialami oleh wanita yang telah dilihat oleh Rasulullah S.A.W ketika dibawa ke langit semasa peristiwa Israk dan Mikraj. Jadikanlah ini edukasi untuk anda kaum wanita agar anda tidak termasuk dalam Calon Penghuni Neraka sebagaimana yang telah Rasullullah sebutkan diatas. Marilah kita menjaga diri kita masing-masing agar terhindar dari hal-hal yang akan merugikan kita diakhirat kelak. Saya ingatkan bagi kaum wanita ! Jagalah mata , jagalah hati dan yang paling penting adalah jagalah kehormatan anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan lebih kurangnya saya mohon maaf , Wassalamualaikum :)

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

10 Ciri-Ciri Wanita Calon Penghuni Neraka
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

6 komentar

Tulis komentar
avatar
May 16, 2014 at 6:19 AM

buat kaum wanita wajib baca nih... apalagi yang ogah2an pakai hijab, hmm....

Reply
avatar
May 16, 2014 at 4:45 PM

Jadi makin takut nih Bang, ternyata banyak kali ya peluang buat masuk neraka.. :( Harus berbenah diri, khususnya dalam beribadah..

Reply
avatar
May 16, 2014 at 5:33 PM

wah ngeri nih bacanya, semoga kita semua terhindar dari semua yang buruk :)

Reply
avatar
May 17, 2014 at 5:58 PM

iya mbak , maka dari itu jauhi segala hal yang dapat merugikan kita jangan sampai kita terjerumus dalam bisikan setan ..

Reply
avatar
Anonymous
July 10, 2014 at 1:21 PM

Ass. Caranya supaya mereka mau bertobat gmn ya? Karena mereka ini sebenarnya masih sodara sepupu dan keponakan saya. Beberapa kali saya sarankan kepada mereka untuk berhenti bergunjing/bergosip tetapi biasanya saya yg kena getahnya
Mayoritas sodara saya memang perempuan, dan saya selalu kalah jumlah kalau berhadapan dgn mereka
Mohon nasihatnya dan petunjuknya agar saya bs membujuk mereka untuk bs menghindari siksa neraka

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)