Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook | AlfianCMX

Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook | AlfianCMX

Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook

Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
Image by alfianCMX
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook - Capek juga sobat rasanya saat selesai update artikel , saya harus memposting lagi ke fanspage facebook milik saya. Lalu terlintas fikiran saya apakah bisa ya artikel blog dihubungkan ke facebook ??dari situlah saya mencari ide untuk googling mencari tutorial tentang Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
Baca juga CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE TANPA SOFTWARE
Dan done , dipencarianpun muncul berbagai Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook. Saya ikuti langkah-langkahnya dan akhirnya berhasil dan sayapun sekarang tidak usah repot-repot lagi memposting artikel terbaru saya ke sosial media seperti facebook karena artikel saya sudah terposting otomatis ke fanspage facebook milik saya. 
Baca juga CARA DOWNLOAD APLIKASI PLAYSTORE LEWAT PC
Dari pengalaman saya tersebut kemudian muncul ide agar sobat blogger bisa menerapkan trik tersebut supaya sobat tidak usah repot-repot lagi memposting artikel terbarunya dimedia sosial seperti facebook. Oke sobat dibawah ini sudah saya siapkan tutorial lengkap tentang Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook. Disimak baik-baik ya..

  • Langkah- langkah Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
1. Login ke akun facebook anda
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
2. Lalu ketik "RSS" dikotak pencarian lalu klik RSS yang akan muncul seperti gambar dibawah ini
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
3. Klik aplikasi RSS tersebut, lalu klik tombol "ke aplikasi" seperti gambar dibawah ini
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
4. Setelah itu lalu klik "Add New Publishing Plan"
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
5. Kemudian isi dengan judul blog anda , lalu klik Create Publishing Plan"
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
6. Maka akan muncul tampilan seperti ini , lalu klik "New Source"
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
 7. Kemudian isi dengan url RSS FEED blog ada ex.(alfiancmx.blogspot.com/feeds/posts/default)
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
8. Source name dan URL tidak usah diisi tidak apa" , klik Save
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
9. Jika sudah selanjutnya klik "New Target"
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
10. Pilih Fanspage yang ingin diaktifkan untuk memposting otomastis, klik Save
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook
11. Klik Off agar menjadi On seperti gambar dibawah ini
Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook

Lihat poin nomer 8 , isi "Maximum Posts per Update" dengan minimal post yang ingin anda posting difanspage facebook misalnya 2/3 postingan perhari. Dan dibagian Post newest posts first pilih dengan "Publish newest posts olds" agar semua postingan terdahulu diblog anda tersumbit kembali difanspage facebook sobat. Cara ini juga akan mendatangkan visitor dari facebook , karena semakin banyak like fanspage sobat maka otomatis visitor juga akan berdatangan. Saya juga memakai Cara Super Cepat Memperbanyak Like Fanspage Facebook untuk memperbanyak like pada fanspage facebook saya.
Baca juga CARA DOWNLOAD DI FILEDAIS
Saya kira sudah cukup lengkap tutorial yang saya berikan tentang Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook. Kurang lebihnya saya minta maaf , tunggu update-update selanjutnya semoga bermanfaat dan selamat mencoba :)

Penulis : Alfian Akhmad Sholekhan ~ Anda senang beritahu teman, Anda kecewa beritahu saya :)

Artikel Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook ini dipublish oleh Alfian Akhmad Sholekhan pada hari Monday, 28 April 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tinggalkan komentar sudah ada 12 komentar: di postingan Cara Menghubungkan Postingan Blog Ke Facebook Terimakasih atas kunjungan Anda :)
Alfian Akhmad Sholekhan
alfianCMXUpdated at : 15:33:00
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...