Monday, 10 March 2014

Cara Download di Sockshare

Cara Download di Sockshare

Cara Download di Sockshare - Selamat pagi sobat CMX , saya lgi seneng banget ni dikarenakan ssh ane normal kembali dan bisa kembali download film,game,software sak modare yeeeaahhh :D. lhah kenapa malah jadi ngomongin ssh ya hehe ni kalo kalian penasaran apa itu ssh baca juga Pengertian SSH. Oke sobat kali ini saya akan update cara download di Sockshare :

Pertama , tunggu 5detik lewati "SKIP AD" terlebih dahulu
Kedua , lalu klik "Continue as Free User"
Ketiga , scroll kebawah kemudian klik "Download File" dan done download pun berjalan :)

Host upload sockshare mirip sekali dengan host upload putloker , mungkin sockshare terinspirasi dari putloker atau sebaliknya entahlah saya juga tidak tau biarlah itu menjadi urusan mereka hahaa namun sekarang putloker mengubah alamatnya menjadi firedrive dengan tampilan yang lebih menarik. Semoga bermanfaat :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Download di Sockshare
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Anonymous
7 September 2014 at 21:47

Makasih ! sangat membantu :)

Reply