March 31, 2014

Cara Mengatasi Error Saat Mengedit Template Blogger

Cara Mengatasi Error Saat Mengedit Template Blogger
Image by alfianCMX
Cara Mengatasi Error Saat Mengedit Template Blogger - Pagi sobat blogger , sekarang sedang marak terjadinya eror pada saat mengedit template blog. Seminggu yang lalu saya juga mengalami hal tersebut , ketika sedang menyimpan template blogger tiba-tiba muncul peringatan eror seperti ini :
Maaf , tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan anda. Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap : uraikan apoa yang anda lakukan ketika menemui kesalahan ini. Berikan kode kesalahan berikut. bx-vx51wf  Informasi ini akan membantu kami melacak dan mengatasi masalah Anda! Maaf atas ketidaknyamanan ini
 Screen Shoot
Cara Mengatasi Error Saat Mengedit Template Blogger

Hal ini sempat membuat saya bingung karena sebelumnya saya tidak pernah mendapati template blog saya eror pada saat mengedit template blog. Saya berusaha mencari letak kesalahannya dan ternyata ada masalah dengan salah satu widget yang ada pada blog saya.

Penyebab eror pada saat menyimpan template pada blog ternyata disebabkan oleh widget followers blog. Entah apa yang menyebabkan widget followers blog tersebut eror saya pun belum mengetahui penyebabnya secara pasti. Dan setelah saya menghapus widget followers tersebut masalah eror yang saya temukan tidak muncul kembali :)

Jadi bagi sobat yang mengalami masalah seperti saya , silakan hapus widget followers pada blognya atau sobat blogger dapat menggantinya dengan Widget Join This Site Tanpa Foto Member. Semoga bermanfaaat :) 

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Cara Mengatasi Error Saat Mengedit Template Blogger
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

27 komentar

Tulis komentar
avatar
March 31, 2014 at 10:31 AM

terima kasih infonya gan sangat bermanfaat

Reply
avatar
March 31, 2014 at 10:42 AM

Makasih gan sudah memberi solusi nya :)

Reply
avatar
March 31, 2014 at 11:04 AM

oh itu toh penyebabnya, widget folowers. Thanks infonya bro :)

Reply
avatar
March 31, 2014 at 12:46 PM

iya gan kadang ane juga error kaya gitu tapii sekarang udah jarang, jadi pembelajaraan tuh buat bloggers yang lainnya.. :D

Reply
avatar
March 31, 2014 at 12:47 PM

wah.... clear deh problem ane.... mantap gan :D

Reply
avatar
March 31, 2014 at 1:34 PM

sip gan ini yg saya cari" thanks infonya..

Reply
avatar
March 31, 2014 at 2:40 PM This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
March 31, 2014 at 2:43 PM

wah jadi tambah ilmu ih,,, makasih sob,,,

Reply
avatar
March 31, 2014 at 7:04 PM

wah ngeri juga ya mas kalau sampai error getu template nya. Berarti harus di back up dulu ya sebelum melakukan edit template ;)

Reply
avatar
March 31, 2014 at 9:18 PM

Slama ini blm error gan tp ane psti inget ni cara yg agan posting. Oya gmn ya cara edit menu pd template soalnya menu bawaan template gak ngaruh deh sma postingan ane diblog

Reply
avatar
March 31, 2014 at 9:18 PM

Terima kasih atas tutorialnya, sayang saya agak kurang mengurus blog saya di blogger

Reply
avatar
March 31, 2014 at 9:32 PM

sama" kang :)
kenapa kang kok g diurus ??

Reply
avatar
March 31, 2014 at 9:41 PM

inbok saya aja gan nanti saya bantu :)

Reply
avatar
Tg
March 31, 2014 at 9:59 PM

wah ane pernah gan ga bisa edit template pas buka edit html thanks infonya

Reply
avatar
March 31, 2014 at 10:01 PM

iya gan semoga bisa membantu :)

Reply
avatar
March 31, 2014 at 11:21 PM This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
April 3, 2014 at 5:04 PM

oohhh ternyata itu ya mas masalahnya , makasih mas masalah saya jadi teratasi :)

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)