Wednesday, 23 April 2014

Serial Key Splash PRO EX 1.13.2 Terbaru 2014

Serial Key Splash PRO EX 1.13.2 Terbaru 2014
Image by alfianCMX
Serial Key Splash PRO EX 1.13.2 Terbaru 2014 - Splash PRO EX merupakan software pemutar video yang sangat bagus dan mempunyai banyak fitur. Splash PRO EX memiliki kelebihan diantara pemutar video yang lain misalnya terdapat itur Detail Boost, Light Boost dimana anda dapat mempertajam resolusi gambar sehingga gambar pada videonya terlihat lebih nyata !. Pemutar video ini sangat cocok sekali untuk memutar film dengan kualitas bluray 1080p.

Sudah hampir 2 minggu saya tidak menonton film karena Serial Key Splash PRO EX udah expired. Padahal banyak pemutar video yang tak kalah bagus tapi saya sudah terlanjur jatuh cinta dengan player itu. Digrup yang saya kelola banyak membernya yang pada galau karena Serial Key Splash PRO EX sudah expired alias sudah diblacklist. Kebetulan saya juga mengalami blacklist pada Serial Key Splash PRO EX. Setelah mencari di google akhirnya saya menemukan Serial Key Splash PRO EX yang work 100%. 
Dipembahasan kali ini saya akan memberikan Serial Key Splash PRO EX 1.13.2 Terbaru 2014. Oke sobat tanpa banyak basa-basi lagi dibawah ini sudah saya siapkan Serial Key Splash PRO EX 1.13.2 Terbaru 2014. Silakan download serial keynya dilink dibawah ini :
Serial Key Splash PRO EX 1.13.2 Terbaru 2014

  • Cara aktivasi  Serial Key Splash PRO EX 1.13.2 Terbaru 2014
1.Ekstrack file rar.nya kemudian klik keygennya
2.Setelah aplikasinya muncul klik tombol generate(ingat klik tombol generate)
3.Maka akan muncul serial keynya kemudian copy serial key tersebut
4.Jalankan aplikasi splash pro exnya dan buka dibagian aktivasi
5.Isi namamu lalu paste serial key tadi
6.Selesai !
Baca juga Download TeamViewer v9 Terbaru Full Version
Oke sobat sekian yang bisa saya share tentang Serial Key Splash PRO EX 1.13.2 Terbaru 2014, jika ada masalah saat aktivasi serial keynya komentar aja dibawah nanti biar saya bantu. Semoga bermanfaat :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Serial Key Splash PRO EX 1.13.2 Terbaru 2014
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

17 komentar

Tulis komentar
avatar
24 April 2014 at 01:28

Aku termasuk kudet masalah software-softwarean gini, Bang :p
Mesti nyaritau lagi nih

Reply
avatar
24 April 2014 at 12:39

huuuu nyesel lo nggak nyoba software ini buat muter film , dijamin jos gandos !! :D

Reply
avatar
Anonymous
31 May 2014 at 21:24

mksh byk keynya

Reply
avatar
31 May 2014 at 22:22

iya sama" , semoga serial key splash pro ex terbarunya bermanfaat :)

Reply
avatar
13 September 2014 at 15:45

sippp gan , makasih udah berkunjung diblogku :)

Reply
avatar
30 September 2014 at 04:43

thanks berat brooh serial key nya!!!

Reply
avatar
Anonymous
30 September 2014 at 22:18

Makasih banyak gan key nyaa , berat juga yaa app nya wkwk

Reply
avatar
Anonymous
21 February 2015 at 22:00

Terima kasih mas.
sekarang saya bisa liat video liat SPLASH

Reply
avatar
17 March 2015 at 09:16

TERIMA KASIH ATAS KEYGENNYA , BLOGNYA BERMANFAAT BANGET :)

Reply