Wednesday, 11 December 2013

Download Film Despicable Me Mini Movie

Assalamu'alaikum sobat blogger :)

Siapa si yang tidak tau karekter minion ?karakter minions sangat mendunia berkat film despicable me. Kali ni CMX akan share film despicable me mini movie yaitu film pendek dari film despicable me,didalam film ini terdapat 3 judul yaitu:

  • Despicable Me - Banana Mini Movie
  • Despicable Me - Home Makeover Mini Movie
  • Despicable Me - Orientation Day Mini Movie

Film despicable mini movie ini memiliki kualitas Bluray 720p , film ini rata" berdurasi 3 sampai 4 menit dan disutradarai oleh Kyle Balda & Samuel Tourneux.

Screen Shoot
Download Film Despicable Me Mini Movie
Download Film Despicable Me Mini Movie
Download Film Despicable Me Mini Movie
Image by alfianCMX


Download Despicable Me Mini Movie

Uptobox: Full Speed

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Film Despicable Me Mini Movie
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

11 komentar

Tulis komentar
avatar
11 December 2013 at 19:08

papoy papoy... seru nih filmnya, apalagi yg ke 2

visitbacknya ditunggu gan

Reply
avatar
13 December 2013 at 12:42

oke gan siapp , yg kedua lgi on progress :)

Reply
avatar
14 December 2013 at 16:54

lumayan nih buat merefresh otak sejenak,
dengan begitu kan ga stres, yang lainnya ada gan??

Reply
avatar
14 December 2013 at 17:14

ada gan yang kedua , ni baru mau ane buat artikelnya :)
waittt ..

Reply
avatar
14 December 2013 at 21:08

suka banget, bisa membuat kita tertawa-tawa melihat aksi para Minions dengan berbagai kekonyolan mereka haha

Reply
avatar
14 December 2013 at 23:34

hahaha iya mba' betol betol :D

Reply
avatar
19 December 2013 at 08:47

animasi kesukaan ane ni gan. izin sedot :3

Reply