Saturday, 15 March 2014

Cara Membuat Blog di Blogger.com

Cara Membuat Blog di Blogger.com

Cara Membuat Blog - Pagi sobat kali ini CMX akan share tutorial Cara Membuat Blog di Blogger.com siapa tau ada sobat ane diluar sana yang belum punya blog dan ingin membuat blog hehe. Oke sobat langsung saja kita simak langkah - langkah berikut ini versi alfianCMX :

1. Buat akun email di Gmail.com terlebih dahulu 
2. Setelah selesai kemudian login ke Blogger.com menggunakan akun Gmail yang tadi anda buat
3. Lalu klik "Buat Blog"
Cara Membuat Blog di Blogger.com
4. Isikan Judul, Alamat dan Template blog sesuai keinginan anda lalu klik "Buat Blog!"
Cara Membuat Blog di Blogger.com
5. Klik "Mulai Mengeposkan" untuk mulai menulis artikel" yang bermanfaat :)
Cara Membuat Blog di Blogger.com

Sekian sobat tutorial yang bisa saya buatkan maaf kalo tutorialnya kurang lengkap maklum blogger newbie :D baca juga Sifat yang harus dimiliki Seorang Blogger. Semoga bermanfaat :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Membuat Blog di Blogger.com
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar