Cara Download Aplikasi Playstore Lewat PC | AlfianCMX

Cara Download Aplikasi Playstore Lewat PC | AlfianCMX

Cara Download Aplikasi Playstore Lewat PC

Pagi sobat blogger, ane mau share trick Cara Download Aplikasi Playstore lewat PC. Cara ini saya digunakan untuk mendownload file di Playstore menjadi format apk. Jadi sobat tak usah repot" lagi mencari file apk yang ingin anda cari :). Oke sobat simak ya langkah"nya ..

1. Masuk ke GooglePlaystore dan silakan cari aplikasi yang ingin anda cari
2. Lihat URL/Linknya lalu copy paste kode yang saya lingkari ke evozi.com/apk-downloader
Cara Download Aplikasi Playstore Lewat PC
3. Kemudian klik tombol "Generate Download Link" dan tunggu sampai link downloadnya keluar
Cara Download Aplikasi Playstore Lewat PC
4. Lalu klik yang berwarna Hijau "Click Here to Download bla bla bla"
Cara Download Aplikasi Playstore Lewat PC
5. Done, anda mendapatkan file aplikasinya :)

Catatan : cara ini tidak bisa digunakan untuk mendownload aplikasi berbayar , karena sudah saya coba berkali" tapi failed terus hahaa :D.

Mau download video di youtube tapi g punya IDM? baca juga Cara Download Video Youtube Tanpa Software. Oke sobat sekian trick dari saya , saya mau lari pagi dulu biar sehat semoga bermanfaat bagi kalian semua :)

Penulis : Alfian Akhmad Sholekhan ~ Anda senang beritahu teman, Anda kecewa beritahu saya :)

Artikel Cara Download Aplikasi Playstore Lewat PC ini dipublish oleh Alfian Akhmad Sholekhan pada hari Monday, 24 March 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tinggalkan komentar sudah ada 34 komentar: di postingan Cara Download Aplikasi Playstore Lewat PC Terimakasih atas kunjungan Anda :)
Alfian Akhmad Sholekhan
alfianCMXUpdated at : 05:30:00
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...