Thursday, 15 May 2014

Cara Download di 4shared Tanpa Login

Cara download di 4shared Tanpa Login
Image by alfianCMX
Cara Download di 4shared Tanpa Login - 4shared merupakan salah satu situs web penyedia layanan upload yang hampir mensuport hampir semua file seperti music , video , game software , dokumen dan lain sebagainya. 4shared juga merupakan situs download favorit saya karena disitus 4shared saya dapat menemukan album" yang linknya masih hidup dan juga file apk untuk game berbayar. Dan dipembahasan kali ini blog alfianCMX akan memberikan trik Cara Download di 4shared Tanpa Login. Simak langkah-langkahnya berikut ini :

1. Silakan menuju Link Download 4sharenya
2. Lihat url pada address bar
3.Contoh http://www.4shared.com/rar/LQCPYnfBce/Acoustic_Tribute_to_Skillet.htm
4. Tambahkan www.4server.info/download/ dibelakang http:// , maka hasilnya akan seperti ini 
5. http://www.4server.info/download/www.4shared.com/rar/LQCPYnfBce/Acoustic_Tribute_to_Skillet.htm
6. Maka akan muncul tampilan seperti ini
Cara download di 4shared Tanpa Login
7. Kemudian klik link yang berwarna "PINK"
8. Selesai , download pun berjalan :)
Mudah sekali bukan? trik ini juga sering saya gunakan karena males login terus hehe, semoga bermanfaat sobat :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Download di 4shared Tanpa Login
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

8 komentar

Tulis komentar
avatar
15 May 2014 at 18:33

wah... ternyata mudah sekali yia bos, ini bermanfaat banget nih kalo pas lupa akun 4shared krn jarang digunakan, thx yia bos..

Reply
avatar
15 May 2014 at 19:13

iya gan , saya juga udah lupa akun 4shared saya karena saya pake cara ini terus hehe makasih bang kunjungannya :)

Reply
avatar
15 May 2014 at 19:26

Oh gitu caranya.. Lha selama ini aku login pake G+ aja, Bang. Heheh.. :D

Reply
avatar
15 May 2014 at 19:38

iya si tapi kalo orang awam yang nggak punya akun G+ gimana coba ? :p

Reply
avatar
16 May 2014 at 15:27

Wah mantap gan. Akhirnya mudah di download

Reply
avatar
16 May 2014 at 16:46

Ya pake tutorial dari Abang lah. Hihihi :p

Reply
avatar
16 May 2014 at 18:46

lha iya makanya itu tutorial ini saya buat untuk memudahkan orang awam untuk download di 4shared tanpa login :P

Reply
avatar
16 May 2014 at 19:07

iya gan sama" , makasih kunjungannya :)

Reply