Tuesday, 27 May 2014

Cara Membuat Meme Komik Sendiri

Cara Membuat Meme Komik Sendiri
Cara Membuat Meme Komik Sendiri
Cara Membuat Meme Komik Sendiri - Diartikel sebelumnya saya telah membahas banyak sekali tentang meme. Mulai dari penjelasan apa itu meme , tokoh dan karakter meme , serta kumpulan gambar meme terlucu dan terbaru. Jika anda seorang yang kreatif dan imajitatif , maka tentunya pernah terlintas difikiran anda bagaimana Cara Membuat Meme Komik Sendiri ? seorang pembuat meme lebih memiliki selera humor yang baik dan juga tingkat imajinasi yang cukup tinggi. Nggak percaya ? coba saya anda membuat gambar meme komik sendiri secara online, maka pasti anda akan terdiam beberapa saat lalu berfikir dan 5-7 jam kemudian barulah ide cerita untuk membuat meme itu muncul hahaa.

Begitupun dengan saya , setelah melihat meme dari internet terlintas difikiran saya untuk membuat gambar meme sendiri. Yang hasilnya ya lumayanlah untuk seorang newbie walaupun hanya sebatas tulisan saya itupun saya memikirnya sampa 2 hari 2 malam lo hahaa bercanda :p. Bagi yang sudah expert atau yang sudah mahir membuat meme tentunya tidak akan asing lagi dengan situs-situs pembuat meme. Dan dipembahasan kali ini blog alfianCMX akan memberikan bocoran tentang Cara Membuat Meme Komik Sendiri. Dibawah ini telah saya siapkan situs-situs untuk membuat meme komik sendiri. Disimak ya ..

  • Situs untuk membuat gambar meme
http://quickmeme.com/memes
http://mememaker.net/create
http://zipmeme.com/generator
http://memegenerator.net
http://ragemaker.net
http://ragegenerator.com/generator
  • Situs untuk mengupload gambar meme
http://1cak.com
http://9uyon.com
http://na9a.com
Baca Juga  Tokoh Meme Asli Indonesia
Jika anda memiliki imajinasi yang tinggi maka tidak akan kesulitas membuat gambar meme sendiri. Bagi yang memiliki tingkat imajinasi yang biasa saja jangan berkecil hati yakin saja seiring berjalannya waktu pasti anda akan dengan mudah membuat dan menciptakan gambar meme yang lucu untuk membuat orang yang melihat hasil karya meme anda tertawa. Ingat kunci untuk dapat menghasilkan gambar meme yang lucu adalah Kreatif !

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Membuat Meme Komik Sendiri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

16 komentar

Tulis komentar
avatar
27 May 2014 at 11:28

Uda pernah coba bikin, Bang? :D

Reply
avatar
27 May 2014 at 11:42

kalo buat meme yang tulisan aja udah mbak tapi yang meme ragge belum hahaa :D
kalo yang meme komik kan mudah tunggal ngisi kata" aja .. jangan lupa dicoba ya mbak membuat meme komik sendiri :)

Reply
avatar
28 May 2014 at 09:58

Aku ngga punya imajinasi yang tinggi :p

Reply
avatar
28 May 2014 at 16:31

lhah buat artikel yang berparagraf banyak aja bisa kan ? mosok membuat meme komik sendiri nggak bisa :p

Reply
avatar
29 May 2014 at 19:27

iya juga si hahaa , tapi ngapapalah iseng gitu buat meme komik sendiri biar greget haha :D

Reply
avatar
31 May 2014 at 12:24

Teman Kuliahku dulu Meme namanya... hihi

Reply
avatar
31 May 2014 at 17:08

hahaa mosok gan ? aneh juga ya namanya :D

Reply
avatar
5 June 2014 at 19:01

Glad to have found your site. Keep up the good work! DB Product Review

Reply
avatar
10 June 2014 at 13:29

Bagus nih mas ian buat gambar di postingan, daripd pake gambar org lain kan.. :)

Reply
avatar
19 June 2014 at 09:52

sayang saya bukan penulis hehehe

Reply
avatar
19 June 2014 at 09:55

berkunjung kemari, ditunggu kunjungan baliknya

Reply
avatar
19 June 2014 at 10:00

info yang bagus, tapi saya bukan penulis neh

Reply
avatar
22 June 2014 at 11:54

Bagus juga nih buat berkreasi, makasih mas udah kasih link buat belajarnya

Reply
avatar
8 December 2014 at 13:35

sangat mudah ya bikin komik sendiri itu,,makasih gan,,baut informasinya..

Reply