Tokoh Meme Asli Indonesia | AlfianCMX

Tokoh Meme Asli Indonesia | AlfianCMX

Tokoh Meme Asli Indonesia

Tokoh Meme Asli Indonesia
Image by alfianCMX
Tokoh Meme Asli Indonesia - Sore sobat CMX bertemu lagi dengan blog alfianCMX , maaf ya saya sekarang jarang sekali update karena lagi sibuk banget didunia nyata :). Jika anda seorang yang "gaul" diinternet maka anda tidak akan asing mendengar kata-kata meme. Meme (dibaca : mim, walau kalian pasti tetep membaca meme :D) adalah sebutan yang menggambarkan suatu keativitas, konsep, ide, pemikiran, atau sebuah karya , yang digunakan di internet secara luas sebagai alternatif komunikasi melalui sebuah gambar dengan isi cerita yang lucu.

Meme juga dapat disimpulkan kumpulan gambar yang dijadikan menjadi satu dan mempunyai alur cerita yang lucu. Tentunya banyak sekali karakter dan tokoh meme diinternet misalnya yaoming face,troll face, forever alone, true story, yu no gut, cereal guy, fap fap, dan lain sebagainya pada artikel saya Mengenal Tokoh dan Karakter Meme Komik telah membahas lengkap tentang karakter meme. dan dari karakter-karakter meme tersebut maka bermunculanlah karakter meme asli dari dalam negeri ! dan dikesempatan kali saya akan membahas tentang Karakter Meme Dari Indonesia. mau tau karakter memenya apa aja ? simak baik-baik dibawah ini :

Meme Asli Indonesia 

  • 1. Pak jaya
Tokoh Meme Asli Indonesia
Pak jaya ?sopo iku pak jaya ? mungkin karakter ini masih asing ditelinga sobat namun karakter Pak jaya ini sudah sangat terkenal di MCI. Tapi taukah anda kalao pak jaya ini merupakan seorang penjual baksi yang difoto oleh Manca Ilyasa. Yang membuat orang tertarik untuk membuatnya menjadi karakter Meme adalah kepolosanya wajahya dan tatapan matanya ketika tertawa, yang seakan-akan menggambarkan jika dia sedang mengerjai seseorang yang sedang mengerjai orang nah lo bingung nggak lo ? hahaa. Dan karakter meme pak jaya ini dikenal sebagai karakter yang selalu ngetrollin troll. Troll di Trollin ? nah lu kebayangkan betapa menyebalkannya Pak Jaya ! :D. Namun pada saat ini meme pak jaya seakan menghilang dari dunia permemean.

  • 2. Maddog
Tokoh Meme Asli Indonesia
Hayoo siapa yang nggak kenal Maddog ? pasti semua sudah tau siapa dia. Nama asli Maddog adalah Yayan Ruhian. Dia terkenal berkat aktingnya dalam film the raid 1 yang menunjukkan kegregetannya saat berduel. Dan saat melawan sersan Jaka , Kata-kata "Kurang Greget" lah yang membuat maddog terkenal didunia perMemean berkat slogannya itu dia berhasil menarik perhatian jutaan orang dan jutaan para pembuat meme untuk menggunakan wajah dan slogannya yang "Greget" sebagai bahan untuk membuat karakter meme yang lucu. Menurut saya dia malah lebih terkenal saat menjadi sebuah karakter meme daripada saat bermain difilm The Raid :D

  • 3. Kasino
Tokoh Meme Asli Indonesia
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu anggota warkop yang sangat melegenda ini. Kasino, yang terkenal dengan kalimat "Gile Lu Ndro ...!!!" merupakan salah satu karakter meme yang menggambarkan sosok yang sedang kaget melihat sesuatu. Bila pak jaya di ibaratkan dengan Troll, lalu Mad dog diibaratkan dengan Chuck norris, nah yang satu ini mungkin lebih ke OMG atau Raisins Face. Selain itu di memecomic ia juga dikenal dengan nyayian Kodenya.


  • 4. Amin Richman
Tokoh Meme Asli Indonesia
Khusus Amin Richman, ceritanya agak panjang ni :D. Amin RichMan adalah Orang Kaya Baru [OKB], dulunya dia fakir miskin melarat, tapi setelah dia menolong seorang kakek-kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu sekarat lalu meninggal, sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang gak habis dimakan tujuh turunan. Dulu tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah gedongan.Meme yang menunjukkan foto seorang lelaki berbadan bongsor yang sedang berdiri dengan gaya memeluk dada dengan wajah yang sengak, seakan-akan ia berkata “apa loe liat-liatin gue!” dengan memakai headset menunjukkan dia orang kaya dengan musik berkelas bukannya dangdut atau musik melayu tapi jazz dan rock. Kalimat yang sering menyertai gambarnya berfokus pada perilaku angkuh, congkak, tidak mau diusik dan kesombongan sepertinya sudah mengakar dalam dirinya. Amin Richman ini adalah meme 100% dari Indonesia.

  • 5. Arya Wiguna 
Tokoh Meme Asli Indonesia
Semenjak kasus Adi Bing Selamet dengan Eyang Subur muncul dimedia nama Arya Wiguna menjadi sangat terkenal diindonesia karena kata-kata kontroversinya yaitu Demi Tuhaaaannnnnnn :D. Karakter meme arya wiguna juga sering menggambarkan kemarahan atau bahan guyonan dan tak lupa kata-kata Demi Tuhann selalu melekat digambar meme arya wiguna tersebut.

  • 6. Eyang Subur 
Tokoh Meme Asli Indonesia
Namanya mencuat setelah kebusukannya dilaporkan oleh adi bing slamet. Wajahnya yang tua sering menghiasi layar tv. Eyang subur sering dijadikan bahan lawakan disitus lawak. Jujur saat kasus itu mencuat saya jadi gregetan banget sama itu eyang subur karena nggak nyadar gitu lo udah tua punya istri banyak sok-sok.an mau nyalon presiden rasanya pengen saya bakar tu orang :D dan saya juga jadi males banget nonton tv lha beritanya eyang subur terus sapa yang nggak jenuh coba ? :P
Baca Juga  CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE TANPA SOFTWARE
Dari tokoh-tokoh diatas masih ada beberapa karakter meme asli indonesia diantaranya adalah rhoma irama yang terkenal dengan kata-kata sungguh terlalu, roy suryo , mat solar , sultan beghono dan ariel noah. Gimana sobat sudah tambah tau kan tokoh meme dari indonesia ? Sekian yang dapat saya berikan tentang Tokoh Meme Asli Indonesia. Semoga bermanfaat :)

Penulis : Alfian Akhmad Sholekhan ~ Anda senang beritahu teman, Anda kecewa beritahu saya :)

Artikel Tokoh Meme Asli Indonesia ini dipublish oleh Alfian Akhmad Sholekhan pada hari Tuesday, 13 May 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tinggalkan komentar sudah ada 8 komentar: di postingan Tokoh Meme Asli Indonesia Terimakasih atas kunjungan Anda :)
Alfian Akhmad Sholekhan
alfianCMXUpdated at : 16:03:00
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...