April 09, 2015

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah
Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah
Selamat siang sobat ketemu lagi nih sama saya , maaf sobat ane jarang bgt update sibuk dinas soalnya hehe oh iya sobat tadi g sengaja ane nemuin Surat Perjanjian Jual Beli Tanah difoldernya adekku terpaksa ni ane update artikel kyk beginian emmhhh dari pada g ada bahan buat update artikel hahaa ..

Dibawah ini Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah yang ane temuin difoldernya adekku sobat. Surat Perjanjian Jual Beli Tanah ini mungkin berguna buat sobat" yg mungkin ingin tau tentang Surat Perjanjian Jual Beli Tanah atau juga tugas dari sekolah.

SURAT PERJANJIAN JUAL BELI TANAH

Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama            : Riwondo
Tempat/tanggal lahir    : Magelang, 15 Oktober 1945
Agama            : Islam
Alamat            : Kp Sindang Karsa RT 002/RW 05 No. 19 Sukamaju Baru-Depok

Disebut sebagai pihak 1

Nama            : Suwarjo
Tempat/Tanggal lahir    :
Agama            :
Alamat            :

Disebut sebagai pihak ke 2

Pihak 1 dan pihak 2 telah sepakat mengadakan transaksi jual beli tanah milik pihak 1 yang terletak di KP Sindang Karsa RT 002/ RW 05, Sukamaju Baru – Depok seluas ……M2 dengan ukuran panjang ……..MX lebar……..M dengan harga Rp. ……………/ meter x ……..M =      Rp ……………………………..

Apabila terjadi hal-hal lain dikemudian hari, maka akan dilakukan musyawarah dari kedua belah pihak.  Demikian surat ini disepakati dan dibuat tanpa ada paksaan dari kedua belah pihak.

contoh surat perjanjian jual beli tanah.doc

Baca juga  Cara mendapatkan pulsa gratis terbaru 2015

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)