December 10, 2013

Awal mula kata “CMX”

Awal mula kata “CMX”

Awal mula kata “CMX”

Selamat malam sobat :)

Banyak yang bertanya kepada saya CMX itu apa si ??CMX iku opoleh kok elek banget diliatnya :v , mungkin sobar blogger bertanya-tanya kenapa nama blog ini ada embel-embel kata CMX ??apa itu CMX?terdengar aneh memang , tapi kata CMX mempunyai sejarah tersendiri bagi kehidupan saya.

Begini kronologinya, dahulu kala waktu saya masih duduk dibangku SMP ketika tertawa, saya sering sekali menirukan suara anak kambing , anak kambing dalam bahasa jawa disebut dengan CEMEK , saya sering sekali disuruh guru-guru saya dulu untuk berdiri didepan kelas karena mungkin tertawaku kurang sopan :D , walaupun aneh tapi saya termasuk orang yang aktif ! aktif buat orang tertawa :D. Tetapi alhamdulillah sekarang tertawaku sudah normal seperti tertawa pada umumnya hahahhaaa :D. 

Dari dasar itulah teman-teman saya memanggil saya dengan sebutan “CMX/cemex” dan dari dasar itu juga saya memakai kata cmx diblogku, difacebook, bahkan password facebook dan Emailpun aku kasih embel-embel kata CMX uupppss keceplosan :D hingga sekarang  banyak sekali yang bertanya kepada saya kenapa tidak memakai nama yg lebih bagus saja ??entahlah sayapun juga tidak tau tapi yang pasti embel-embel tersebut sudah sreg dihati saya juga terkenal dan menjadi sejarah dalam kehidupan saya.

Sekian sobat blogger penjelasan singkat dari saya tentang kata awal mula kata CMX, terimakasih juga sudah mau membaca artikel yang tidak bermanfaat ini :v , Semoga bisa membuat anda selalu tertawa tertawa :D

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Awal mula kata “CMX”
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
December 10, 2013 at 8:46 PM

Mboh laaa, ,,, sak karep mu lah :v

Reply
avatar
December 11, 2013 at 2:31 PM

kalo daerah saya anak kambing itu "cemple" gan.. hehehe

Reply
avatar
December 13, 2013 at 12:46 PM

hahahaaa mantap to yang penting bisa buat orang tertawa :D

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)