Monday, 10 March 2014

Cara Download di Mightyupload

Cara Download di Mightyupload

Cara Download di Mightyupload - Selamat pagi sobat CMX , ane masih sebel ni gara" ssh ane g konek lagi huffftt ane tinggal lari pagi dulu ah sapa tau konek hahaa tapi sebelum lari ane sempetin update buat sobat setia alfianCMX :) . Oke sobat langsung saja saya akan update Cara Download di Mightyupload :


Pertama , tunggu 5detik lewati "SKIP AD" terlebih dahulu
Kedua , lalu scroll kebawah klik "Clik here to Continue to your file"
Download with Mightyupload download accelerator
Download with Mightyupload download accelerator


Ketiga , kemudian hilangkan centang pada "Download with Mightyopload accelelator"
Keempat , lalu klik link diatasnya tunggu sampai idm muncul dan done download pun berjalan :)

Untuk lebih memaksimalkan kecepatan download gunakan juga IDM versi terbaru , jika IDM masih kurang maksimal baca juga Pengertian SSH semoga bermanfaat :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Download di Mightyupload
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.