March 13, 2014

Cara Download di Upafile.com

Cara Download di Upafile.com

Cara Download di Upafile.com - Selamat pagi sobat CMX , panas banget ni sebelum lari siang update artikel dulu ah buat sobat setia CMX :). Oke sobat langsung saja saya akan update Cara Download di Upafile.com :

Pertama , tunggu 5detik lewati "SKIP AD" terlebih dahulu
Kedua , scroll kebawah kemudian isikan captcha lalu klik "Create Download Links"
Download with Mightyupload download accelerator
Download with Mightyupload download accelerator


Ketiga , scroll kebawah lagi lalu klik "Download" dan done download pun berjalan :)

Untuk lebih memaksimalkan kecepatan download gunakan juga IDM versi terbaru , jika IDM masih kurang maksimal baca juga Pengertian SSH semoga bermanfaat :)

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Cara Download di Upafile.com
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
March 13, 2014 at 12:49 PM

klo upload di upafile cepet ke hapus linknya ya gan..

Reply
avatar
March 13, 2014 at 3:42 PM

iya si gan , kalo ane upload difiredrive.com, mediafire, dsb
sapa tau ada yang g ngerti download disitu gan hehee :D

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)