April 12, 2014

Akhirnya Diterima Juga !

Siang sobat , ane lagi seneng banget ni akhirnya permohonan untuk menampilkan iklan diblog saya diterima oleh pihak google adsense, pertama kali buat akun adsense, blog alfianCMX sempat ditolak karena materi yang ada diblog ini ada yang berhak cipta. Memang ada si beberapa artikel saya link downloadnya comot dari situs lain hehe. Kata google :

Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan selamat datang, kami melaksanakan peninjauan atas permohonan AdSense setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut: 
Masalah:
Materi berhak cipta
--------------------- 
Detail selengkapnya:
Materi berhak cipta: Kami mendapati bahwa situs web Anda mengandung materi yang berhak cipta.
Sreen Shoot
Diterima Oleh Google Adsense

Setelah permohonan ditolak saya sempet nyesel juga, tapi saya coba mengirim kembali permohonan untuk iklan google adsense, seminggu berselang saya buka email ehh ternyata ada email dari google adsense yang isinya seperti ini ..

Diterima Oleh Google Adsense

Rasanya tu seneng banget gan , maklum yang lain udah berkali-kali ditolak tapi blog ini hanya 1 kali ditolak. Semoga aja blog ini makin maju dan bisa memberikan penghasilan yang maksimal bagi pemiliknya hahaaa :D
Oke sobat sekian dulu ya yang bisa saya share , saya mau siap" lari siang dulu :)

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Akhirnya Diterima Juga !
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

28 komentar

Tulis komentar
avatar
April 12, 2014 at 8:51 PM

weh, selamat ya...bagi tipsnya dong :)

Reply
avatar
April 12, 2014 at 9:12 PM

makasih gan :)
nanti saya buatkan tutornya , mungkin hanya keberuntungan pemula aja gan :D

Reply
avatar
April 12, 2014 at 9:27 PM

wah selamat ya mas sudah di approve sama adsense, semoga lancar $$ nya ya ;)

Reply
avatar
April 12, 2014 at 9:32 PM

iya mbak makasih , semoga aja pendapatan dollarnya makin gede :D
targetnya harus bisa dapet 3 digit :)

Reply
avatar
April 12, 2014 at 9:42 PM

selamat brother :D saya salaut sama mas, kalu bisa bagi tipsnya dong :D

Reply
avatar
April 12, 2014 at 9:51 PM

salut kenapa gan ?? ane newbie banget kok , ente malah mastah :)
makasih ucapan selamatnya :)
tunggu update selanjutnya sob :)

Reply
avatar
April 13, 2014 at 3:30 AM

Ayeee.. Kumpulin dolar nih ceritanya, Bang :D

Reply
avatar
April 14, 2014 at 6:03 PM

wah senangnya, semoga bisa sukses GA nya sob :)

Reply
avatar
April 14, 2014 at 6:43 PM

amiinnnn , makasih sob doanya :)

Reply
avatar
April 14, 2014 at 7:46 PM

wih.. keren di terima..
ane aja ke tolak pas pake domain TLD tapi pas pake subdomain di terima. :3

Reply
avatar
April 14, 2014 at 7:54 PM

wkwkkk keberuntungan pemula sob :)
ane mau ganti domain tapi sayang sob sama artikel"ku udah banyak yang dipage 1-2 ..
semangat menghasilkan uang dari ngeblog wkwkkk :D

Reply
avatar
April 14, 2014 at 8:08 PM

SELAMAT GAN...BISA DI TERIMA GA

Reply
avatar
April 14, 2014 at 9:41 PM

wahh selamat gan, ane nih yg belom keterima, udah pake jasa masih aja ga keterima :3
adsense lg dendem amat sama ane nih haha

Reply
avatar
April 14, 2014 at 9:57 PM

wah, selamat gan.. ane dari dulu kok gagal terus kenapa ya gan? baru aja ngisi nomor hp, tiba tiba udah di tolak. mungkin ane perlu merguru ke agan nih ,,hehehe

Reply
avatar
April 14, 2014 at 10:03 PM

hahaa keberuntungan pemula gan :v
sabar ini ane ada akun adsense yang dibuatin temen ane tapi malah g bisa ditampilin diblog ane , giliran buat sendiri ehh diterima , rejeki nggak kemana :)

Reply
avatar
April 14, 2014 at 10:11 PM

greget banget gan baru ngisi nomor hp langusng ditolak :v
blog ente kan umurnya sama kyk blog ini gan , update mulai november , mungkin blog ente banyak artikel downloadnya gan makanya pihak google ngira itu pelanggaran hakcipta #opini saya
keberuntungan pemula gan hehee :D

Reply
avatar
April 16, 2014 at 7:28 PM

nama saya alfian gan bukan selamet wkwkwkkkk :D

Reply
avatar
November 16, 2015 at 1:46 PM

wah mas boleh privat gak nih ?
serius :) minta diajarin...

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)