April 12, 2014

Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada !

Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada !
Image by Helix si kerang ajaib
Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada ! - Pagi sobat, liat judul postingan saya jadi pengen ketawa terus hahaa :D. Siapa yang tidak tau kartun spongebob squarepants ? pasti semua mengetahuinya , termasuk saya dari kecil suka banget sama film kartun terbaik sepanjang masa tersebut. Disalah satu judul episode spongebob terdapat cerita dimana spongebob dan patrik bermain kerang ajaib.

Jika spongebob dan patrik ingin melakukan sesuatu, mereka selalu bertanya kepada kerang ajaib miliknya, ternyata bukan hanya difilm spongebob saja didunia mayapun terdapat kerang ajaib yang bisa menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh pengunjung !

Kerang ajaib ini saya beri nama "Helix si kerang ajaib" hahaa. Salah satu kata yang saya ingat sampai sekarang dari episode itu adalah kata-kata "Puja Kerang Ajaib". Jadi teringat salah satu postingannya mbak  +Beby Rischka wkwkkkk :D

Oke sobat langsung saja jika anda ingin bertanya kepada kerang ajaib spongebob silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Kunjungi link ini http://askhelixfossil.com/#1i6fct
2. Tulis pertanyaan yang akan kalian tanyakan kepada Helix si kerang ajaib :D
3. Tekan enter lalu lihat jawaban Helix si kerang ajaib :v

Gimana pertanyaannya sudah terjawabkan ?? wkwkwkkk. Bertanya Kepada Kerang Ajaib Spongebob lagi ngetrend bangeet di twitter. Sayang Helix si kerang ajaib hanya menjawab dengan teks saja , andai saja bisa mengeluarkan suara pasti akan lebih greget lagi seperti gambar dibawah ini :v

Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada !

Gimana greget banget kan ??hahaa. Oke sobat sekian yang bisa saya sampaikan tentang Bertanya Kepada Kerang Ajaib Spongebob. Jangan lupa tanya sama kerang ajaib ya hahaa :D

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada !
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

10 komentar

Tulis komentar
avatar
April 12, 2014 at 9:15 PM

hahaa iya gan , bikin ane ketawa terus :D

Reply
avatar
April 12, 2014 at 9:27 PM

wah ada-ada aja nih, gokil banget mas ;D

Reply
avatar
April 12, 2014 at 9:41 PM

wkwkkkk iya mbak , sekali-sekali gokil gpp kan biar g strees :D

Reply
avatar
April 13, 2014 at 3:29 AM

Wkwkwk.. Pagi-pagi uda ngakaaaak :D

Reply
avatar
April 13, 2014 at 10:38 AM

insom lagi ya mbak ??
hahaa emng itu tujuan saya, biar yang baca bisa ketawa :D

Reply
avatar
April 13, 2014 at 4:17 PM

wah aneh" aja gan... ngakak gw lhtnya...

Reply
avatar
April 13, 2014 at 4:19 PM

hahaa iya gan , sekali" bikin artikel yang nyleneh biar pada ketawa :D

Reply
avatar
April 14, 2014 at 1:45 AM

Heheh.. Iya nih, masih belom kembali ke jalur yang benar.. :p
Tapi emang ngakak deh, koplak inih kerangnya :D

Reply
avatar
April 14, 2014 at 7:14 AM

makanya belajar kembali kejalur yang benar :p
hahaa iya andai aja bisa ngeluarin suara kyk punya spongebob pasti lebih kocak lagi tu wkwkkk :D

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)