Saturday, 12 April 2014

Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada !

Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada !
Image by Helix si kerang ajaib
Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada ! - Pagi sobat, liat judul postingan saya jadi pengen ketawa terus hahaa :D. Siapa yang tidak tau kartun spongebob squarepants ? pasti semua mengetahuinya , termasuk saya dari kecil suka banget sama film kartun terbaik sepanjang masa tersebut. Disalah satu judul episode spongebob terdapat cerita dimana spongebob dan patrik bermain kerang ajaib.

Jika spongebob dan patrik ingin melakukan sesuatu, mereka selalu bertanya kepada kerang ajaib miliknya, ternyata bukan hanya difilm spongebob saja didunia mayapun terdapat kerang ajaib yang bisa menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh pengunjung ! kerang ajaib ini saya beri nama "Helix si kerang ajaib" hahaa. Salah satu kata yang saya ingat sampai sekarang dari episode itu adalah kata-kata "Puja Kerang Ajaib". Jadi teringat salah satu postingannya mbak  +Beby Rischka wkwkkkk :D

Oke sobat langsung saja jika anda ingin bertanya kepada kerang ajaib spongebob silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Kunjungi link ini http://askhelixfossil.com/#1i6fct
2. Tulis pertanyaan yang akan kalian tanyakan kepada Helix si kerang ajaib :D
3. Tekan enter lalu lihat jawaban Helix si kerang ajaib :v

Gimana pertanyaannya sudah terjawabkan ?? wkwkwkkk. Bertanya Kepada Kerang Ajaib Spongebob lagi ngetrend bangeet di twitter. Sayang Helix si kerang ajaib hanya menjawab dengan teks saja , andai saja bisa mengeluarkan suara pasti akan lebih greget lagi seperti gambar dibawah ini :v

Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada !

Gimana greget banget kan ??hahaa. Oke sobat sekian yang bisa saya sampaikan tentang Bertanya Kepada Kerang Ajaib Spongebob. Mau download video di youtube tapi g punya IDM? baca juga Cara Download Video Youtube Tanpa SoftwareJangan lupa tanya sama kerang ajaib ya hahaa :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Kerang Ajaib Spongebob Ternyata Ada !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

10 komentar

Tulis komentar
avatar
12 April 2014 at 21:15

hahaa iya gan , bikin ane ketawa terus :D

Reply
avatar
12 April 2014 at 21:27

wah ada-ada aja nih, gokil banget mas ;D

Reply
avatar
12 April 2014 at 21:41

wkwkkkk iya mbak , sekali-sekali gokil gpp kan biar g strees :D

Reply
avatar
13 April 2014 at 03:29

Wkwkwk.. Pagi-pagi uda ngakaaaak :D

Reply
avatar
13 April 2014 at 10:38

insom lagi ya mbak ??
hahaa emng itu tujuan saya, biar yang baca bisa ketawa :D

Reply
avatar
13 April 2014 at 16:17

wah aneh" aja gan... ngakak gw lhtnya...

Reply
avatar
13 April 2014 at 16:19

hahaa iya gan , sekali" bikin artikel yang nyleneh biar pada ketawa :D

Reply
avatar
14 April 2014 at 01:45

Heheh.. Iya nih, masih belom kembali ke jalur yang benar.. :p
Tapi emang ngakak deh, koplak inih kerangnya :D

Reply
avatar
14 April 2014 at 07:14

makanya belajar kembali kejalur yang benar :p
hahaa iya andai aja bisa ngeluarin suara kyk punya spongebob pasti lebih kocak lagi tu wkwkkk :D

Reply