May 17, 2014

Download Game Draky and the Twilight Castle Gratis

Download Game Draky and the Twilight Castle Gratis
Draky and the Twilight Castle
Download Game Draky and the Twilight Castle Gratis - Game Draky and the Twilight Castle merupakan game bergenre teka-teki yang sangat-sangat unik. Game besutan Joyco Games ini bercerita tentang dua anak kecil yaitu Lucy dan Jonny tidak pernah percaya dongeng tentang legenda Baron Draky sang vampir. Tapi malam itu, setelah tersesat di hutan, mereka mendapatkan kesempatan untuk mencari tahu tentang legenda tersebut. Karena tersesat didalam hutan akhirnya Lucy dan Jonny menemukan sebuah Kastil yang menyeramkan didalam hutan. Karena mereka penasaran dan ingin membuktikan kebenaran tentang legenda Baron sang vampir , akhirnya mereka masuk ke dalam kastil tersebut. Dan benar saja akhirnya mereka terperangkap dikastil tersebut yang mau tidak mau andalah yang akan mengeluarkan kedua anak tersebut keluar dari castil yang mengerikan tersebut.

Tugas anda nantinya adalah memenangkan level demi level yang dimana level digame tersebut berjumlah 4 buah level agar Lucy dan Jonny dapat keluar dari dalam kastil tersebut. Akan tetepi tidaklah mudah untuk memenangkat level demi levelnya karena game Draky and the Twilight Castle ini memerlukan imajinasi yang sangat tinggi. Oleh sebab itu anda ditutut untuk menjelajahi ruangan demi ruangan, gunakanlah benda-benda yang berguna seperti lampu untuk penerangan serta selalu melihat peta. Untuk memenangkan game Draky and the Twilight Castle ini adalah anda harus menemukan sebuah "kunci". Kunci ini berguna untuk membuka sebuah ruangan yang dimana didalam ruangan tersebut terdapat salib. Dan salib tersebut nantinya berguna untuk memenangkan level demi level di game Draky and the Twilight Castle tersebut dengan cara mengejar Baron sang draky untuk mendapatkan kunci ke level berikutnya. Dibawah ini telah saya siapkan tutorial Cara Bermain Game Draky and the Twilight Castle. Simak baik-baik agar anda paham tentang game Draky and the Twilight Castle ini.

  • Cara Bermain Game Draky and the Twilight Castle
Caranya mudah sobat , pertama-tama cari dulu kunci untuk membuka ruangan yang bergambar salib akan tetapi tidaklah mudah untuk menemukan kunci tersebut. Kamu harus menjelajahi berbagai macam ruangan agar bisa menemukan kunci tersebut. Gunakanlah imajinasi anda serta "felling" anda untuk menemukan kunci tersebut. Jangan lupa untuk mengambil lampu untuk penerangan anda saat ditempat gelap karena biasanya Baron si Draky bersembunyi diruangan yang gelap untuk menggigit anda dan juga dia biasa bersembunyi dilemari. Jika kunci untuk membuka ruangan yang bergambar salib sudah anda temukan , maka segeralah menuju ruangan yang bergambar salib tersebut untuk mengambil salibnya dan kemudian tugas anda selanjutnya adalah menemukan si Draky untuk mendapatkan kunci yang berguna untuk melanjutkan kelevel berikutnya. Jika anda bertemu dengan draky segeralah berlari menuju ruangan yang ada bawang putihnya karena si draky tersebut takut terhadap bawang putih. Namun jika anda sudah mendapatkan salibnya dan anda bertemu dengan si draky maka kejarlah dia. Akan tetapi tidak mudah untuk mengejarnya karena lari sang draky sangatlah cepat. Gimana udah mengerti kan tentang Cara Bermain Game Draky and the Twilight Castle ?
Screen Shoot
Download Game Draky and the Twilight Castle GratisDownload Game Draky and the Twilight Castle GratisDownload Game Draky and the Twilight Castle Gratis
Screen shoot diatas merupakan level pertama dari 4 buah level yang tersedia. Maaf sobat saya belum bisa memberikan screen shoot seluruh level karena hp saya lagi dibawa bokap nanti kalo bokap udah pulang saya berikan screen shoot seluruh level gamenya. Menurut saya level paling sulit adalah level 4 karena saya pribadi belum pernah memenangkan level tersebut karena seluruh ruangannya gelap gulita dan anda hanya disediakan 1 buah lampu untuk menjelajah seluruh ruangan. Dilevel 4 terdapat banyak rahasia dan teka-teki yang belum terpecahkan oleh saya. Jika anda mendownload game Draky and the Twilight Castle di google play store , maka anda akan disuruh membayar 12 ribu rupiah. Namun saya akan memberikan Game Draky and the Twilight Castle ini secara gratis dan tentunya juga full version. Silakan download Game Draky and the Twilight Castle di link dibawah ini :

Uptobox : Full Speed

Tunggu artikel selanjutnya sobat karena saya akan memberikan rahasia-rahasia yang ada pada game Draky and the Twilight Castle. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar dibawah. Saya berharap anda dapat menyelesaikan level ke 4 agar nantinya anda dapat memberikan cara memenangkan level ke 4 kepada saya hahaa :p. Sekian sobat semoga Lucy dan Jonny pada game Draky and the Twilight Castle ini dapat anda bebaskan dari kastil milik sang draky. Semoga bermanfaat :)




Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Download Game Draky and the Twilight Castle Gratis
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

13 komentar

Tulis komentar
avatar
May 18, 2014 at 8:47 AM

Wah cocok nih gamenya buat adik saya, saya download ya moga bisa sesuai dengan memori ramnya, makasih ya mas?

Mohon kunjungan baliknya.

Reply
avatar
May 18, 2014 at 8:21 PM

iya bang , sudah saya kunbal kok makasih ya kunjungannya :)

Reply
avatar
May 20, 2014 at 8:26 AM

Pengen donlot tapi fakir kuota.. Wkwkwk.. :D

Reply
avatar
May 20, 2014 at 8:48 PM

preeeettt , cuman 5 mb juga hahaa bilang aja nggak bisa cara mainnya :D

Reply
avatar
May 21, 2014 at 7:51 PM

bukanlah mbak , game draky and the twilight ini game buat android :)

Reply
avatar
May 27, 2014 at 10:59 AM

Kegunaan woonden sword apa?

Reply
avatar
May 27, 2014 at 11:55 AM

woonden sword tu yang mana bang ? pada game draky and the twilight castle ini banyak sekali teka tekinya gan , dari mulai pintu rahasia untuk mengambil salib tanpa menggunakan kunci , menghidupkan lucy dan johnny lagi dll, gunakan imajinasi gan saya yakin akan mudah sekali mengalahkan baron sang draky :)

Reply
avatar
December 9, 2014 at 8:19 AM

Aku udah di level 4 tapi gimana cara ngalahin draky nya yaa..
Salib nya ga ada, aku udah muter2 ruangan tpi ga ada benda yg bisa bunuh draky nya,
gimana sih? Tolongin dong..emosi nih main nya lama2 :'D

Reply
avatar
February 5, 2016 at 6:11 PM

Saran buat saya klau udah di level 4 nyalain lampu dulu disetiap ruangan... tinggal cari kunci merah ma lemari yg digembok afa 2 1 palu ke 2 paku kayu buat ngalahin draky

Reply
avatar
October 31, 2017 at 5:04 PM

sama mbak saya level 4 juga e;um pernah menang padhal saya udah dapet kuncinya pas buka lemari isinya paku kayu , rahasianya game draky ini banyak bener jadi butuh imajinasi tingggi

Reply
avatar
October 31, 2017 at 5:05 PM

boleh juga nih sarannya , nanti dicoba makasih triknya

Reply
avatar
January 28, 2021 at 12:53 AM

Wahh saya bisa download di hp opo a53 seru banget TRIMAKASIH mas udah dikasih game kalo di playstore ada tapi di suruh bayar 12 k

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)