Friday, 11 April 2014

Cara Menghilangkan Link Aktif Pada Komentar Blog

Cara Menghilangkan Link Aktif Pada Komentar Blog
Image by alfianCMX
Cara Menghilangkan Link Aktif Pada Komentar Blog - Pagi sobat gimana ni udah udah pada bangun apa belom ??hahaa yang udah bangun jangan lupa sholat shubuh dulu yahh :). Oke sobat kemarin saya sudah membahas tentang Cara Membuat Link Aktif Di Komentar Blog, nah sekarang saya akan membahas tentang Cara Menghilangkan Link Aktif Pada Komentar Blog.

Mungkin diantara sobat ada yang memakai link aktif untuk berkomentar , bagi beberapa blogger hal itu sangatlah dibenci karena dianggap sebagai komentar spam, apalagi bagi blog yang sudah berpagerank ya sebut saya blognya kangismet. Pasti kangismet tidak mau blog yang sudah berpagerank 4 jadi turun gara" link aktif dikomentar. Maka dari itu kangismet memprotect blognya dengan javascript untuk menghilangkan link aktif pada komentar.

Dibawah ini Cara Menghilangkan Link Aktif Pada Komentar Blog dengan menggunakan Javascript :

  • Simpan Javascrpit ini dibawah </body>






Hasilnya akan seperti ini
Cara Menghilangkan Link Aktif Pada Komentar Blog

Sayapun memasang javascript ini untuk jaga" saja hahaa :D. Jika anda sudah memasang javascript ini dijamin link aktif tidak akan muncul diblog anda,  pengen fanspage facebooknya dilike ratusan orang bahkan ribuan orang ??baca juga Cara Super Cepat Memperbanyak Like Fanspage Facebook. Semoga bermanfaat bagi anda semua :)

[credit : http://blog.kangismet.net/2013/05/menghilangkan-link-aktif-pada-komentar.html]

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menghilangkan Link Aktif Pada Komentar Blog
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

10 komentar

Tulis komentar
avatar
11 April 2014 at 08:42

setelah saya membaca postingan agan aku bisa mempraktekkannya di blog saya

Reply
avatar
11 April 2014 at 11:25

Iya bener, sebel banget kalo nemu link aktif maupun link mati. Heheh.. Tengkyu infonya, Bang :)

Reply
avatar
11 April 2014 at 16:02

adanya link aktif di blogg memang merugikan kita yaa sob, akan saya praktekkan langsung deh
thanks ilmunya sob :)

Reply
avatar
11 April 2014 at 16:11

iya sob sama", makasih kunjungannya :)

Reply
avatar
11 April 2014 at 16:57

kebetulan saya juga sudah pasang script ini sob :)

Reply
avatar
12 April 2014 at 21:28

wah bisa dicoba nih, soalnya blog saya banyak komentar link aktif nya, jadi harus di hapus deh komentar nya biar nggak meresahkan ;)

Reply
avatar
12 April 2014 at 21:54

silakan mbak , makasih kunjungannya :)

Reply