March 11, 2014

Cara Download di Hugefiles

Cara Download di Hugefiles

Cara Download di Hugefiles - Selamat siang sobat CMX , disiang yang cerah ini aku mau update artikel buat sobat blogger semua semoga bisa membantu :) . Oke sobat langsung saja saya akan update Cara Download di Hugefiles :

Pertama , tunggu 5detik lewati "SKIP AD" terlebih dahulu
Kedua , scroll kebawah kemudian isikan kode angka lalu klik "Download"
Download with Mightyupload download accelerator
Download with Mightyupload download accelerator


Ketiga , kemudian hilangkan centang pada "Download using download accelerator"
Keempat , lalu klik "Create download links" dan done download pun berjalan :)

Untuk lebih memaksimalkan kecepatan download gunakan juga IDM versi terbaru , jika IDM masih kurang maksimal baca juga Pengertian SSH semoga bermanfaat :)

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Cara Download di Hugefiles
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
March 11, 2014 at 4:51 PM

Sebenernya saya sudah tau, tpi saya ingin komen di blog agan :)

Reply
avatar
March 11, 2014 at 4:55 PM

hahaa emng gan mudah banget siapapun pasti bisa tapi gapapalah daripada g update artikel hahaa :D
thanks gan kunjungannya :)

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)